P

616 65 16
                                    

Besok pagi setelah dirinya sarapan, Jungkook langsung bergegas menuju ke rumah Jimin.
Hari ini Jungkook sudah membuat janji dengan Jieun untuk pemeriksaan Jimin.

Begitu tiba di rumah Jimin, terlihat Jimin yang sudah berdiri di teras rumahnya menunggu Jungkook untuk menjemput dirinya.

Jungkook keluar dari mobil dan langsung menghampiri Jimin.

"Kenapa berdiri disini?"

"Gakpapa, mau nunggu Mas aja disini"

"Kamu cegah saya buat lapor ke Ayah Bunda kamu kan?"

"Mas, udahan dong ngomong Saya nya"

"Jangan mengalihkan topik Jimin"

"Gak gitu Mas, aku beneran mau nunggu Mas aja disini"

"Masuk mobil sekarang"

"Iya"

Mereka berdua masuk ke dalam mobil dan Jungkook langsung melajukan mobilnya menuju ke rumah sakit dan bertemu Jieun.

Begitu tiba di rumah sakit, Jungkook dan Jimin langsung berjalan ke ruangan Jieun.

"Gue gak expect kalian datang sepagi ini"

"Gue harus ke kantor, dia juga harus ke kampus. Gak bisa kalau nanti-nanti, perutnya udah sakit dari semalam" ucap Jungkook

"Ooh, okey. Ayok Ji sini baring dulu, perutnya aku periksa"

Jimin langsung tiduran di ranjang yang tersedia di dalam ruangan Jieun tersebut. Kemudian Jieun secara detail memeriksa kondisi perut Jimin.

"Gimana keadaan semalam?"

"Perutku sakit kak, perih"

"Panas?"

"Iya dikit"

"Kamu ada riwayat sakit asam lambung ya?"

"Iya kak"

"Kamu makan apa aja sebelumnya"

Jimin yang ditanya seperti itu hanya bisa diam dan sesekali menatap Jungkook takut-takut.

"Dia pergi sama temennya makan ramen level paling pedes di resto Jepang kemarin" ucap Jungkook

"Jimin, kebiasaan makan pedasnya harus bisa kamu hilangin ya. Atau bisa di kurangin tingkat pedesnya, lambung kamu udah lecet" ucap Jieun hati-hati

"Iya kak"

"Setelah ini kamu minum susu aja ya, udah sarapan kan?"

"Udah kak"

"Oh yaudah, nanti sebelum ke kampus beli susu dulu"

"Iya kak"

"Jangan makan makanan pedas lagi, mengerti?"

"Iya kak"

"Pinter"

Jimin langsung tersenyum kemudian dia bangun dari ranjang dan kembali duduk di sebelah Jungkook untuk menerima obat dari Jieun.

"Jimin, ini obatnya dikit aja kok. nanti kamu minum setelah kamu makan ya"

"Iyaa kak Terimakasih"

"Sama-sama anak manis"

"Thanks ya, gue pergi dulu. Udah gue tf" ucap Jungkook

"Ya oke"

Mereka kembali ke mobil lagi, kemudian Jungkook langsung menyalakan mesin mobilnya.

"Mas Jungkook"

"Mau apa?"

"Udahan marahnya, aku janji itu yang terakhir deh makan pedasnya. Maafin yaa? Ya? Oke? Yaa?"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang