Jimin akhirnya tiba juga di apartemen miliknya. Dia langsung dengan cepat membuka pintu kemudian menutupnya dan langsung berlari ke arah kamar dimana Jungkook beristirahat.
"Mas" panggil Jimin
Begitu dilihat Jungkook sudah tidak ada di ranjangnya. Kemudian Jimin langsung panik dan mengecek kamar mandi yang ada di dalam kamar mereka itu.
"Mas?"
"Iya? Sayang udah pulang?"
"Iya"
"Bentar sayang, aku udah mau selesai"
Setelah itu tidak lama Jungkook keluar dengan handuk yang membalut bagian pinggang ke bawah juga dengan rambut yang sudah basah.
"Mas udah mandi? Kenapa mandi sih?"
"Udah gerah banget sayang, aku udah enakan juga kok kan infusnya udah di lepas"
"Ihh, yaudah ayok sini cepet pakai baju"
Jimin menarik pelan Jungkook untu di dudukan di atas ranjang mereka sambil Jimin memilihkan baju juga celana yang akan Jungkook pakai.
"Ini pake baju sama celananya" ucap Jimin sambil menyodorkan sepasang pakaian itu pada Jungkook
Kemudian Jungkook langsung mengambilnya dari tangan Jimin tetapi juga menarik Jimin dengan maksud memberikan kecupan pada lelaki manis itu.
"Aw sakit" teriak kecil Jimin
Jungkook tidak jadi memberikan ciuman dan langsung fokus ke arah tangan Jimin yang dia tarik pelan itu.
"Sayang? Ini tangannya kenapa?"
"Uh? Itu Mas, gakpapa kok hahaha..."
"Gakpapa? Ini pergelangan tangan kamu biru gini kata kamu gakpapa?"
"Iya Mas, ayok pakai baju dulu nanti masuk angin terus demam lagi gima-"
"Diem dulu, jawab aku. Tangan kamu kenapa? Kamu di apain sama orang? Apa sama dosen kamu?"
"Enggak Mas, aku tadi bimbingannya lancar dan di temenin hasung kok"
"Terus? Bisa jelasin ini kenapa sampai biru?"
"Aku juga gak tau"
"Gimana ceritanya bisa gak tau? Aku pegang lagi sini coba"
Jimin langsung memberikan tangannya dan Jungkook memegang area yang biru tersebut.
"Tuh kan gak sakit Mas, ini gak apa-ap-... aduh sakit Mas!"
"See?"
"Ini tadi tuh ceritanya aku sama Hasung lagi berebut sesuatu kan, terus Hasung gak sengaja nahan pergelangan tangan aku kenceng banget jadinya biru deh. Aku juga baru sadar sekarang bisa biru gini"
"Kamu gak lagi bohong kan?"
"Bener, coba tanya hasung deh"
"Aku gak suka semua yang ada di tubuh kamu lecet sama orang lain ya sayang, kalau terbukti pelakunya bukan Hasung orang itu bakal habis sama aku. Ngerti?"
"Ngerti Mas, aku sama Hasung emang becandanya suka kelewatan Ha ha ha... Maaf Mas" ucap Jimin gugup
Jungkook mengangguk dan langsung memakai pakaian yang Jimin berikan padanya.
Setelah itu Jimin juga mengganti bajunya dan mereka makan siang bersama sambil menunggu Papa Jungkook yang akan berkunjung nanti sore.Setelah menunggu beberapa jam, akhirnya Papa Jungkook mampir sebentar ke apartemen mereka untuk mengecek kedua putranya tersebut.
"Selamat datang Pa, Papa sendiri kesini?" Sambut Jimin di depan pintu apartemen
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.