P

567 56 15
                                    

Hari ini setelah jam makan siang Jimin pergi bersama Jungkook menuju ke tempat fitting baju mereka.
Baju yang sudah di pesan Jungkook adalah sepasang jas pasangan yang akan mereka pakai pada saat acara pertungan nanti.

Begitu tiba di tempat fitting baju, mereka segera masuk dan bertemu desainer mereka.

"Selamat siang Pak Jungkook"

"Siang, BamBam ada?"

"Sudah di ruang fitting Pak, bapak bisa langsung masuk ke ruang fitting nya"

"Terimakasih"

"Iya Pak"

Jungkook dan Jimin langsung pergi ke ruang fitting dan bertemu BamBam, setelah itu BamBam memberikan jas yang akan mereka pakai untuk di coba terlebih dahulu.

Setelah selesai mencoba Jas tersebut, masih ada beberapa koreksi yang harus BamBam perbaiki lagi.

"Okee kook, kayaknya masih ada sedikit yang harus gue perbaiki buat setelan Jas pasangan lo karena dia kecil banget di area pinggang dan bahu"

"Ohh oke Bam, lo atur aja. Btw kenalin ini Jimin"

"Hai Jimin, saya BamBam"

"Hai kak BamBam"

"Okee see u di h-3 acara ya, semoga acaranya lancar nanti"

"Thanks Bam, nanti lo dateng kan?"

"Aman kook"

"Okey, gue sama Jimin pamit pulang ya"

"Siap Kook, hati-hati di jalan ya kalian"

Setelah itu Jimin dan Jungkook langsung pergi menuju ke parkiran mobil dan masuk ke dalam mobil.
Sebelum Jungkook benar-benar menyalakan mesin mobil, tangan Jimin langsung menggandeng lengan Jungkook.

"Kenapa sayang? Mau apa hm?"

"Anter aku ke rumah, abis itu agak soreann dikit nanti aku izin mau hangout sama Hasungg Mas. Boleh kan?"

"Iya boleh, nanti kabarin aku aja tiap saat"

"Okey Mas thank u!!"

"Anytime sayang"

Jungkook menyalakan mobil, dan akhirnya mengantarkan Jimin untuk pulang ke rumahnya setelah itu Jungkook langsung berpamitan untuk kembali ke kantor melanjutkan pekerjaan yang tersisa.

Begitu tiba di kantor, ponsel Jungkook berbunyi panggilan masuk dari sang Mama.

"Iya Mah?"

"Kamu sama Jimin udah fitting baju kan?"

"Udah Mah, terus kata BamBam setelan jas buat Jimin masih ada koreksi dikit lagi dan di suruh balik h-3 acara"

"Yaudah okeoke, sekarang Mama lagi pantau lantai hotel sama tempat acara tunangan yang bakal kamu booking"

"Makasih Mah, Maaf ya Jungkook gak bisa ikut kesana"

"Loh gakpapa, kamu kerja aja yang bener. Semua tagihan nanti bakal ke kamu juga kok"

"Hahahaha iya juga sih, yaudah bye Mah"

"Byee nak"

***

Sekarang jam sudah menunjukan pukul empat sore, Jimin di jemput oleh Sungwoon di ruamahnya. Setelah itu mereka langsung bergegas untuk mencari tempat yang menjual ice cream karena sekarang Jimin lagi ingin makan ice cream.

"Udah dapet tempat belom Ji?"

"Hasungg! Ada cafe lucu yg baru buka, ada ice creamnya. Gue mauuu"

"Yaudah ayok kesana"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang