p

575 84 38
                                    

Hani sudah terbangun sepuluh menit yang lalu, dan sekarang Jungkook dan juga Jimin bersiap-siap untuk pergi makan siang bersama dengan Hani.

Mereka pergi ke restoran yang agak dekat dengan kantor Jungkook. Saat tiba disana, Jimin, Jungkook dan juga Hani langsung memesan makan dan minum yang mereka inginkan kemudian menunggu semua pesanan mereka di antarkan.

"Uncle" panggil Hani

"Iya cantik?"

"Tadi Hani ke kampus mimi, terus pas sampe kampus mimi ada teman Mimi yang sama kayak Mimi juga"

"Sama maksudnya?"

"Sama kayak Mimi uncleeee, kecil kayak Mimi"

"Ih hani!" Protes Jimin

"Temen Mimi baik uncle, dia jaga Hani waktu Mimi lagi ngobrol sama guru Mimi"

"Oohhh gitu, terus gimana?"

"Guru Mimi marahin Hani uncle, huh kakek tua galak"

"Eh? Gak boleh ngomong gitu Hani, kakek siapa yang kamu maksud hm?" Tanya Jungkook

"Itu Mas, kan aku bawa Hani ke ruang dosen sama Hasung buat temenin bimbingan kan terus dosennya marahin aku karena bawa anak kecil ke kampus. Jadi aku minta tolong Hani di jaga sebentar sama Hasung terus aku bimbingan di dalem deh"

"Oh gitu, terus Hani?"

"Setelah Mimi keluar, Hani di ajakin ke mall beli ice cream Mimi yang bayar"

"Ke mall cuma beli ice cream aja?"

"Tidak, Mimi beli Parfum. Bener kan Mimi?"

"Iya Hani"

"Mimi muter-muter terus dan cari parfum, Hani capek dan mimi akhirnya beli parfum mahal deh sama temennya"

"Anak kecil gak ada ngeremnya kalo ngomong ya anjir" batin Jimin

"Bener sayang?"

"Apanya Mas?"

"Kamu beli parfum mahal?"

"Iyaa, aku beli pakai uang sendiri kok gak pakai kartu yang Mas kasih"

"Kenapa gak pakai kartu aku? Aku kasih buat di pakai, bukan buat pajangan di dompet kamu"

"Aku ada duit dari Ayah sama Bang Chanyeol jadi aku beliin parfum"

"Sayang, uang aku di pakai dong. Kartunya tiap minggu aku isi"

"Apaan tiap minggu?! Mas nih suka asal aja kalau soal uang"

"Ya biar kamu pakai, gak usah lagi minta sama Ayah sama Bang Chanyeol ya?"

"Tapi Mas"

"Gak ada tapi-tapian, kamu mau aku tambahin kartunya apa gimana? Kurang?"

"Iya iyaaaa, aku gak minta uang ke Ayah sama bang Chanyeol lagi"

"Good boy" ucap Jungkook

"Mimi good boy!" Tambah Hani dengan acungan jempolnya pada Jimin

"Heh, anak kecil ikut-ikutan"

Jungkook dan Hani kompak tertawa karena ekspresi galak Jimin yang terlihat menggemaskan itu. Dan akhirnya makanan mereka tiba kemudian mereka bertiga makan dengan nyaman.

Setelahnya, Jimin dan Hani di antar pulang oleh Jungkook ke apartemen.

Saat tiba di rumah, Jimin memilih untuk langsung bekerja di dapur membuat masakan untuk makan malam mereka nanti. Sekarang waktu memang masih menunjukan pukul dua siang saat dia akan mulai memasak, dan selesai ketika jam sudah menunjukan pukul empat sore.

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang