p

569 66 10
                                    

Saat ini Jimin dan Yoongi sudah berada di dalam pesawat dalam perjalanan menuju Seoul kembali.

"Kak Gii u okay?"

"Okay Ji, harusnya gue yang nanya.. lo happy kan liburan bareng gue?"

"Happy bangett kak Gii, thanks udah nemenin aku hehehe maaf yaa aku ngerepotin"

"As long as lo happy, gue bakal di kasih bonus sama Jungkook nanti hahahaha"

"Hahahaha kak Gii"

"Bentar lagi nyampe nih, btw kita di jemput sama sopir kantornya Jungkook ya nanti lo di anter duluan terakhir gue"

"Okey kak Gii"

Dan benar saja, tidak lama kemudian pesawat sudah landing. Mereka keluar dari pesawat perlahan dan menuju ke mobil Jungkook yang di sopiri oleh sopir kantor.

Barang-barang Jimin langsung di bantu untuk di masukan ke dalam bagasi oleh supir tersebut, begitupun dengan barang Yoongi.

Sekitar dua puluh menit lebih akhirnya tiba juga di rumah Jimin.

"Kak Gii, Makasih yaa.. Pak sopir makasih juga ya udah anterin, hati-hati di jalan pulang, anter kak Gii ya Pak"

"Siap nak Jimin"

"Kak Gii gak mau mampir dulu?"

"Gak Ji, thanks ya.. mau cepet pulang aja mau tidur hehe besok kerja lagi"

"Okay kak Gii, kapan-kapan main kesini ya"

"Iya Ji, liat nanti. Bye"

"Bye kak Gii, hati-hati"

Jimin tiba di rumahnya sudah jam enam sore, Chanyeol, Ayah dan Bunda Jimin langsung menyambut Jimin di ruang tamu.

"Dek lo di anter siapa?"

"Kak Yoongi sama sopirnya Mas Jungkook"

"Terus Yoongi mana?"

"Gak ada, udah pulang"

"Yah, kenapa gak di suruh mampir dulu sih?"

"Udah aku tawarin tapi maunya langsung pulang"

"Ohhh"

"Bang, adek nanti mau ngomong sama Abang"

"Ngomong apaan?"

"Kan adek bilangnya nanti"

"Ya nanti kapan?"

"Setelah makan malam abang ke kamar adek"

"Iya ah, sana lo mandi ganti baju mau makan malam ini"

"Ya"

Jimin langsung menuju kamarnya, tidak lupa untuk mandi membersihkan tubuhnya dan berganti baju tidur.
Setelah itu, Jimin langsung menuju ke ruang makan untuk makan malam bersama orangtuanya juga Chanyeol.

"Dek, Jungkook pulang kapan?"

"Gak tau Yah, aku belom di kabarin soal pulangnya kapan"

"Ohh"

"Kenapa Yah?"

"Engga, Ayah nanya aja"

Jimin mengangguk untuk merespon Ayahnya tersebut kemudian langsung melanjutkan makan malamnya kembali.
Setelah selesai makan malam, Jimin kembali ke kamar lagi di ikuti oleh Chanyeol.

"Mau ngomong apa dek?"

"Bang, adek mau nanya. Abang tuh suka beneran ke Kak Yoongi?"

"Iya suka"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang