Jam sudah menunjukkan pukul lima sore, kemudian Jungkook langsung membereskan tas kantornya itu dan pulang ke rumah.
Saat dia mengecek ponsel, tidak ada chat dari Jimin artinya anak itu sudah pergi bertemu teman nya di cafe.
Jungkook langsung mandi dan berganti pakaian, kemudian berbaring sebentar di tempat tidurnya. Dua jam berlalu, sekarang sudah menunjukkan pukul tujuh malam dan masih tidak ada chat dari Jimin. Akhirnya Jungkook langsung memutuskan untuk menelfon nya.
"Halo, iya Mas?"
"Dimana?"
"Masih di cafe lagi ngobrol"
"Udah dua jam? Masih disitu? Kamu belum pulang?"
"Belum"
"Pulang"
"Dikit lagi aku pulang kok"
"Sekarang"
"Mas"
"Share location ke WA, aku jemput sekarang"
"Iyaa"
"Sekarang Jimin"
"Iyaa, ini juga mau aku kirim astaga"
"Okey"
Jimin langsung segera menuju ke aplikasi chat untuk mengirimkan lokasi cafe nya agar dia di jemput oleh Jungkook.
"Siapa Ji?"
"Pacar aku kak, dikit lagi mau jemput kesini"
"Oh? Kamu udah punya pacar?"
"Iya"
"Ooh okey"
Jhony mengangguk paham, dan sepuluh menit kemudian mobil Jungkook sudah tiba di parkiran cafe sesuai yang Jimin kirimkan.
Jungkook segera masuk dan mencari meja Jimin dan ya, dia menemukan meja tersebut."Ayok pulang"
"Eh, Mas ini kenalin senior aku kak Jhony"
Jhony langsung menyodorkan tangannya untuk bersalaman, dan Jungkook hanya melihat wajah senior Jimin tersebut.
"Saya Jungkook pacar nya Jimin, bulan depan kita akan tunangan. Saya dan Jimin pamit pulang, terimakasih"
Singkat padat dan jelas semua omongan yang keluar dari mulut Jungkook, lalu dia menggandeng tangan Jimin untuk beranjak dari tempatnya dan langsung memasuki mobil.
Saat dalam perjalanan untuk pulang, ponsel Jungkook berdering panggilan masuk. Dia meminggirkan mobilnya sebentar lalu mengangkat telfon tersebut.
"Kenapa Taehyung?"
"Nongkrong yok malam ini, besok pagi kan lo mau berangkat. Itung-itung Perpisahan coy"
"Iya, tapi gue pulang dulu mau packing bentar abis itu nyusul kesana"
"Lo belom packing?"
"Belom, gue packing bisa asal aja kan nanti juga beli disana"
"Iya boss iyaa, btw Sama Jimin gak lo sekarang?"
"Iya, ini lagi di dalam mobil"
"Ajak dia aja"
"Udah mau gue anterin balik, soalnya dia tadi udah ketemuan sama temennya masa gue bawa lagi"
"Yaelahh, okedeh. Kabarin kalau udah otw kesini"
"Iya"
Jungkook menutup sambungan telfon tersebut dan memasukan ponselnya kembali ke Jaket yang dia pakai saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.