Besok paginya mereka bertiga sarapan bersama di meja makan dengan Jimin yang sudah rapi dengan pakaian kampus dan Jungkook juga rapi dengan pakaian kantor miliknya.
Hani sudah Jimin mandikan setelah Jimin memasak sarapan untuk mereka bertiga. Tidak ada percakapan yang terjadi di meja makan hingga sarapan mereka selesai.
"Hani"
"Iya uncle?"
"Uncle mau ke kantor, kakak Jimin mau ke kampus. Hani mau ikut siapa?"
"Um... Mau ikut Mimi aja uncle, Hani gak mau ke kantor uncle karena pasti tidak seru seperti kantor Ayah"
"Pfft..."
"Sayang"
"Bener kata Hani sih" ucap Jimin
"Yaudah, Hani ikut aja sama Kak Jimin tapi gak boleh nakal ya" ucap Jungkook
"Iya uncle"
"Aku cuma bentar juga di kampus Mas, cuma bimbingan sama pinjem buku di perpus"
"Makan siang bareng ya sayang"
"Iya Mas"
Setelah itu Jungkook langsung mengantar Jimin dan Hani menuju ke kampus. Begitu sudah tiba di parkiran kampus, sebelum turun Jimin memberikan kecupan di pipi Jungkook.
"Sebentar Mimi"
"Loh kenapa? Ayok turun, ini udah di kampus aku Hani"
"Hani mau kiss uncle kuki juga"
Jimin langsung menggelengkan kepalanya dengan kelakuan Hani itu.
"Baik-baik yaa kalian"
"Okey uncle/Iya Mas"
Jungkook pergi dengan mobilnya menuju ke perusahaan, sedangkan Jimin saat ini berjalan menuju ke arah Fakultas miliknya.
Baru saja tiba di depan kelasnya, dia bertemu sahabat baiknya itu Ha Sungwoon. Sungwoon berjalan ke arah Jimin dan menatap anak kecil yang bersama Jimin itu.
"Ini siapa yang lo bawa Ji?"
"Hasunggg ini ponakan nya Mas Jungkook, kemarin di titip di apartemen kita sampai delapan hari kedepan"
"Hah?!"
"Iya"
"Lo bisa?"
"Apanya?"
"Bisa jagain bocil? Masa bocil jagain bocil"
"Ini masih pagi ya Hasung, jangan buat gue marah-marah"
"Mimi, gak boleh marah-marah kata Uncle Kuki"
"Eh, iya Hani aku becanda aja sama temen kok"
"Okey Mimi"
"HAHAHAHAHA Lo di panggil Mimi?"
"Lo mending diem deh Hasung, mending lo temenin gue bimbingan sekarang siapa tau di acc"
"Udah berapa kali revisi sih lo?"
"Ini udah ke lima kali"
"Semoga di acc deh, soalnya gue juga udah di acc"
"HAH?! DEMI APA? IHHH SELAMAT YAA"
"Thank u Ji, ayok lah gue temenin"
Jimin langsung pergi ke arah ruangan dosen pembimbingnya. Ruangan dosen bimbingannya tersebut pintunya terbuka lebar karena sudah ada satu mahasiswa yang sedang bimbingan saat itu.
Ketika mahasiswa lain sudah selesai bimbingan, saatnya Jimin, Sungwoon dan Hani masuk ke ruangan dosen tersebut.
"Pagi Pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.