Besoknya sesuai janji Jungkook, mereka pergi ke tempat bambam untuk fitting baju. Fitting baju tersebut berlangsung sekitar satu jam, tapi tidak hanya fitting baju saja tetapi Jungkook dan Jimin juga berdiskusi terkait segala sesuatu yang akan mereka kenakan tersebut
"Sayang, habis ini mau kemana lagi?"
"Mas, aku mau ke cafe baru yang waktu itu aku pergi sama hasungg loh"
"Boleh"
"Yeayy"
Jungkook langsung tancap gas menuju ke cafe yang ingin Jimin kunjungi itu. Setelah tiba, mereka langsung duduk di meja kosong dan memesan cake juga jus untuk Jimin dan Kopi untuk Jungkook.
"Mas harus coba cromboloninya, enak"
"Iya sayang" Jungkook tersenyum gemas karena ekspresi yang diberikan Jimin ketika dia berbicara
Tiba-tiba saat mereka sedang makan, Ada seseorang yang mendekat ke arah meja mereka dan menyapa Jimin dengan hangat.
"Hai Jimin"
"Huh? Siapaa ya?" Tanya Jimin bingung
Seseorang tersebut datang ke meja Jimin dan Jungkook memakai pakaian serba hitam juga masker, jadi Jimin tidak mengenali siapa pria tersebut.
Begitu ditanya oleh Jimin, orang tersebut langsung membuka maskernya dan tersenyum kepada Jimin. Jungkook yang melihat hal tersebut mengerutkan alisnya bingung.
"Lo gak inget gue? Gue Jinyoung, Bae Jinyoung"
"Hah??! Jinyoung temen SMP gue?"
"Iya Ji, itu gue"
"Aaaaa Jinyoung"
Jimin langsung berdiri kemudian berpelukan dengan Jinyoung. Jungkook yang melihat hal itu langsung tidak bisa menyembunyikan ekspresi tidak sukanya.
"Ekhemm.."
"Eh, um.. Jinyoung duduk dulu sini"
"Siapa yang kasih izin dia duduk?" Ucap Jungkook sarkas
Baru saja pantatnya akan menyentuh bangku, tiba-tiba perkataan Jungkook tersebut langsung menghentikannya. Jimin yang mendengar hal itu juga langsung berusaha mencairkan suasana karena saat ini sudah terasa begitu tegang.
"Ehh, hahaha, Mas!" Tegur Jimin
"Apa?" Balas Jungkook ketus
"Duduk aja Jinyoung gakpapa"
Jinyoung langsung duduk sesuai dengan permintaan Jimin.
"Ji, gimana kabar lo? Gue kangen banget, udah lama gak liat lo"
"Hahaha iya Jinyoung, gue juga kangen temen-temen SMP gue.. gue baik-baik aja seperti yang lo lihat"
"Lagi sibuk apa Jimin?"
"Kuliah, udah mahasiswa semester akhir jadi harus banyak fokus buat selesain semua"
"Oh ya?? Wah semangat ya, terus ambil jurusan apa?"
"Manajemen"
"Ohh"
"Lo sendiri lagi sibuk apa?"
"Gue baru debut di boy group bentukan agensi yellow label Ji"
"Hah? Itu kan label terkenal Jinyoung! Kok bisa?"
"Sssttt.. iyaiyaaa gue trainee hampir dua tahun disnaa terus tahun ini gue debut sama lima orang lainnya"
"Astaga hahaha itu sebabnya lo pakai pakaian kayak gini? Biar gak bisa di kenalin banyak orang?"
"Ya gitu deh Ji, sebenernya gue juga tiap pergi selalu sama bodyguard atau manager tapi kali ini gue maunya sendiri. Untung di bolehin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.