p

600 82 43
                                    

"oh jadi gini kelakuan kamu setelah aku kasih waktu buat masing-masing dulu?"

"Lo siapa?!" Balas orang asing tersebut pada Jungkook

"Lo diem" balas Jungkook

"Mas Jungkook" ucap Jimin

"Kaget? Kaget ketahuan lagi berduaan sama orang asing? Gak ada notif chat buat sekedar kasih tau mau ketemu orang asing ini Jimin?"

Jimin diam di tempatnya.

"Diem? Setelah ini temui saya di kantor"

"Lo siapa sih sebenernya?!"

"Diam bocah"

"Kayak lo paling tua aja"

"Satu jam lagi saya selesai meeting Jimin"

"Iya Mas"

Jungkook langsung pergi menuju ke lantai dua restoran tersebut. Dan Jimin langsung berpamitan pada Ong Seungwoo untuk pergi dari restoran itu.

"Gue anter ya Ji?" Tawar Seungwoo

"Gakperlu Ong, thanks ya"

"Jimin, kalau ada waktu lagi next time ketemuan ya"

Jimin hanya bisa tersenyum dan mengangguk kecil kemudian dia langsung menghilang dari balik pintu restoran. Jimin segera menuju ke kantor Jungkook, dan begitu tiba di kantor, Jimin langsung menemui Yoongi.

"Kak Gii"

"Ji? Lo keliatan pucet? Lo gakpapa?"

"Ikut aku ke ruangan Mas"

"Jungkook lagi meeting di luar"

"Aku tau kak, ayok"

Jimin menarik Yoongi untuk masuk ke ruangan Jungkook bersamanya. Setelah tiba di ruangan, Jimin menceritakan semua pada Yoongi.

"Kak Gii, aku habis ketemu Mas"

"Ketemu dimana?"

"Di restoran, aku lagi makan siang sama temen ku dan Mas pergokin aku lagi berduaan sama temenku"

"Sebenarnya setelah aku ngomong sama kak Gii di cafe, aku sama Mas berantem terus aku di suruh balik ke rumah ku dulu"

"Hah? Gimana?"

Jimin menceritakan semua yang terjadi kemarin-kemarin. Hari dimana dia dan Jungkook bertengkar dan Jimin kembali ke rumahnya dan berbohong pada keluarganya.

"Jimin? Gue kira ini gak bakal panjang"

"Mas kayaknya tersinggung banget kak Gii, padahal udah aku jelasin"

"Terus gimana?"

"Tadi wajahnya Mas serem banget pas dateng ke meja aku, makanya aku gak berani buka suara dan berdebat sama dia karena takut bakal ada keributan di tempat itu. Terus akhirnya aku di suruh kesini sama Mas"

"Ji, semoga kalian bakal baik-baik aja ya"

"Iya kak Gii"

Baru saja menyelesaikan percakapan mereka, pintu terbuka dengan Jungkook yang datang bersama Hoseok.

"Keluar sekarang Gii, Seok" perintah Jungkook

Yoongi dan Hosoek langsung mengangguk, kemudian meninggalkan ruangan Jungkook. Setelah itu Jungkook menutup kaca jendela ruangannya dengan tirai agar tidak ada yang bisa mengintip mereka dari luar.

Jungkook duduk dan menatap Jimin dengan tatapan kesalnya.

"Saya suruh kamu pulang buat kamu mikir apa kesalahan kamu, bukan malah keluar lunch bareng orang asing itu Jimin. Kamu nyepelein semua ini?"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang