p

475 51 8
                                    

Setelah Jimin ganti baju, mereka langsung keluar dari kamar dan berpamitan pada kedua orangtua Jimin untuk pergi membeli baju sebentar sekalian akan makan siang di luar.

Begitu mendapatkan izin dari kedua orang tua Jimin, mereka langsung bergegas berjalan ke depan untuk menuju ke dalam mobil.

"Di pasang dulu seat belt nya sayang"

"Pasangin Mas" ucap Jimin

"Kamu kenapa?" Tanya Jungkook

"Aku kenapa?"

"Yaudah lupain"

Jungkook memasangkan seat belt untuk Jimin kemudian dia pakai untuk dirinya sendiri. Begitu mobil sudah berjalan, tangan kanan Jungkook memegang kemudi sedangkan tangan lainnya diletakan di sekitar rem tangan mobil.

Jimin langsung menggandeng tangan Jungkook itu kemudian bersandar pada bahu Jungkook.

"Kenapa sayang?"

"Gak kenapa-kenapa"

"Sayang"

"Kamu curigaan mulu sama aku Mas, kenapa sih?"

"Ya kamu dari tadi aneh"

"Aneh ngapain? Aku gak ngapa-ngapain"

"Iyaiyaa terserah kamu aja" ucap Jungkook

Setelahnya sekitar lima menit kemudian, di dalam mobil itu langsung terasa hening.

"Mas"

"Iya sayang?"

"Jihyo kan malam ini ultah di resto jepang tuh"

"Iya terus?"

"Kan resto gitu gak mungkin sampe jam dua belas kan?"

"Iya, terus?"

"Nah, berhubung restoran nya tutup cepet jadi Jihyo ngadain after party"

Jungkook langsung menginjak rem dengan mendadak saat itu. Dia dan Jimin terhuyung ke depan namun beruntung kepala mereka tidak terbentur.

"Aduhhh, Mas kenapa sih?"

"Hah? Kamu gak salah? After party?"

"Uhh, iya itu ada after party. Aku pas ganti baju tadi baru di telfon Jihyo"

"Anak muda zaman sekarang udah bisa after party gitu?"

"Ya iyaa dong Mas"

"Gak, gak boleh"

"Mas, masa iya aku gak ikut. Temen-temen ku ikut loh semuanya"

"Gak boleh dek, tolong nurut ya kali ini?"

"Masss ayolahhh Masss plss"

"Jangan ngerengek gitu"

"Resto tutup jam sepuluh, terus jam sepuluh aku pulang gitu? temen-temen ku yang lain mau party, aku udah gedeee"

"Gak bisa dek"

"Masss ih ayooo, boleh ya? Sama hasungggg kok, gak bakal aneh-aneh deh janji"

"Enggak, sekarang pilih aja. kamu pergi ke ultahnya temen kamu atau gak usah pergi sama sekali? Kamu mau izin sama Ayah bunda kamu juga gak bakal di izinin kan? Ngerti Park Jimin?"

"Terserah"

"Yaudah, sekarang tetap ke mall cari baju buat kamu dan pergi ke ultah temen kamu atau pulang?"

"Gak tau"

"Sekarang ke mall atau pulang Jimin?"

"Tau"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang