Setelah Jungkook mengantarkan Jimin pulang, dia langsung kembali ke kantornya lagi dengan senyum bahagia yang terus-menerus terpatri di wajah tampannya itu.
"Kenapa lo balik-balik senyam senyum gitu?" Tanya sekretaris Jungkook yaitu Jung Hoseok
"Gkppa"
"Dihh, udah cair proyek lo?"
"Gk bang , gw abis makan siang sama orang spesial aja"
"Spesialnya pake telor gk?"
"Sialan, lo pikir martabak hahaha"
"Hahahaha Jungkook Jungkook"
"Udah sana balik kerja"
"Iya"
Jung Hoseok itu adalah sahabat Jungkook, mereka hanya beda satu tahun umurnya. Selain Jung Hoseok, ada Kim Namjoon yang juga bekerja di perusahaan Jungkook. Dia adalah sepupu Jungkook yang sudah di anggap seperti saudara Jungkook.
Selain mereka berdua, Jungkook juga mempunyai 3 orang sahabat baik lagi yaitu Kim SeokJin, Kim Taehyung dan Min Yoongi.
Mereka berenam adalah teman, sahabat sekaligus keluarga bagi Jungkook.
Umur mereka juga tidak terpaut jauh, Jungkook dan Taehyung seumuran sedangkan Hoseok, Namjoon, Jin dan Suga berada satu tahun di atas Jungkook dan Taehyung.
Tok...Tok...
"Masuk" ucap Jungkook
Orang tersebut langsung masuk ke ruangan Jungkook.
"Ini ada berkas yang harus di tanda tangani" ucap Namjoon
"Oke"
"Wajah pak Boss sepertinya lagi cerah nih?"
"Jelas banget ya?"
"Yaps"
"Oh"
"Nongkrong yuk malam ini sama yang lain"
"Terserah, gw ikut-ikut aja bang"
"Okedeh"
Begitu berkasnya sudah di tanda tangani oleh Jungkook, Namjoon langsung keluar dari ruangan itu dan kembali bekerja.
*****
Jungkook saat ini sudah tiba di rumahnya. Dia langsung masuk ke kamarnya, kemudian menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya karena setelah itu dia akan berkumpul bersama sahabat-sahabatnya.
Jam sekarang sudah menunjukkan pukul 7 malam, Jungkook keluar dari kamar dan berpamitan kepada kedua orangtuanya terlebih dahulu.
"Mau kemana kook?"
"Mau nongkrong sama bang Namjoon dan lainnya"
"Makan malam dulu"
"Makannya nanti sama mereka aja mah"
"Jangan pulang kemaleman banget"
"Iya bapak Hyunbin"
"Yasudah sana"
"Aku bawa motor ya"
"Iya, tapi jangan di pake buat balapan"
"Iyaa pah"
Jungkook langsung pergi dan mengambil motor kesayangannya yang berada di garasi. Motor ini menyimpan banyak cerita kelam Jungkook, motor ini sudah lama Jungkook pakai untuk balapan. Tapi itu dulu, sekarang sudah tidak lagi. Mungkin karena umur Jungkook yang sudah dewasa, sepertinya begitu.
Saat tiba di cafe milik Yoongi sahabatnya, Jungkook langsung masuk dan duduk bersama sahabat-sahabatnya yang sudah duluan sampai di cafe tersebut.
"Pak Boss udah dateng nih" Celetuk Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.