Setelah hampir satu jam lamanya, Chanyeol dan sahabat-sahabat Jungkook masih duduk di taman rumah sakit saling mengobrol satu sama lain. Dan dari obrolan tersebut Taehyung dan Chanyeol lebih akrab lagi dari sebelumnya.
Sementara itu di ruangan Jimin, dia bergerak kecil dan terbangun dari pengaruh bius obat yang Jieun berikan.
Pada saat Jimin membuka mata, dia kaget sudah ada Jungkook di sampingnya sambil memeluknya erat. Dan saat ini Jimin maupun Jungkook sudah setengah telanjang dengan kulit mereka yang bersentuhan satu sama lain.
"Mas" panggil Jimin ragu-ragu
Jungkook langsung dengan cepat membuka matanya dan melihat Jimin yang sudah terbangun itu.
"Sayang, kamu gakpapa? Mau apa?"
Jimin langsung berkaca-kaca menatap Jungkook yang ada di sampingnya saat ini.
"Mas hikss.. maafin aku, maaf.. omongan aku salah, aku gak mau di batalin pertunangannya"
"Sayang, gak usah di bahas. Aku tau kamu gak maksud ngomong gitu, aku juga minta maaf udah marah-marah gak jelas sama kamu"
"Engga mas itu salah aku juga, maaf aku udah kelewatan batas"
"Iyaa sayang, udah yaa.. kamu gimana sekarang rasanya?"
"Aku udah lebih baik sekarang, emang tadi aku kenapa?"
"Kamu gak inget?"
"Enggak"
"Kamu demam tinggi banget, kamu ngeracau gak jelas"
"Oh ya?"
"Iya sayang, kak Jieun udah nyuntik kamu tadi makanya kamu bisa sampai gak sadar. Katanya kak Jieun biarin aja setelah di suntik Jimin nya tidur karena itu reaksi dari obatnya terus aku kasih solusi ke kak Jieun buat nurunin demam kamu aku bakal skin to skin contact"
"Itu sebabnya aku sama Mas telanjang dada kayak gini?"
"Yes bby"
"Ughh, ambilin baju aku sekarang aku udah gak demam"
"Kamu lagi malu sekarang? hahaha"
"Mas, jangan godain aku!"
"Hahahaha oke sayang, hahhh aku lega demam kamu turun"
"Um, aku juga mau cepet pulang"
"Kamu pakai bajunya dulu, aku panggil kak Jieun di ruangannya sebentar ya sayang"
Jungkook memakai kembali bajunya dan Jimin juga begitu. Setelah itu Jungkook akan bersiap pergi untuk keluar memanggil Jieun tapi Jimin menahannya.
"Gak mauuuu, aku gak mau ditinggal"
"Aku panggil kak Jieun sayang, bentar aja ya?"
"Gak!"
"Iya yaudah, gak. Aku telfon aja kak Jieun deh"
Jimin mengangguk mengiyakan, kemudian Jungkook langsung menelfon Jieun untuk meminta tolong memeriksa Jimin kembali karena demamnya sudah turun.
Tidak lupa juga Jungkook menelfon Chanyeol agar mengajak semuanya masuk ke ruangan karena Jimin sudah bangun dari tidurnya.
Lima menit kemudian semua datang ke ruangan Jimin termasuk Jieun.
Jieun langsung saja melakukan pemeriksaan keselurahan pada Jimin."Jimin, bersyukur demamnya sudah reda"
"Terus gimana kak?"
"Artinya kemungkinan kamu akan bisa segera pulang"
"Pulang hari ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.