p

584 56 18
                                    

*Flashback beberapa jam sebelumnya...

Jimin dan Sungwoon tiba di tempat acara Jihyo, mereka langsung mencari meja yang sudah di tuliskan nama mereka masing-masing setelah itu mereka langsung memesan makanan kepada pelayan resto tersebut.

Setelah memesan, Jihyo dengan wajah gembiranya mendatangi meja Jimin dan juga Sungwoon.

"Gaes, nikmatin makanannya ya.. kalau kurang bisa nambah kok tenang aja"

"Gileee, boleh pesan apa aja kan Ji?"

"Bisa sung"

"Ihhh hasunggg jangan rakus" celetuk Jimin

"Gakpapa Jim, nanti kalau lo mau nambah juga silahkan"

"Okey Jihyo"

"Yaudah gue tinggal dulu ya"

"Iya siapp"

Jihyo langsung meninggalkan meja mereka dan pelayan tiba dengan pesanan yang sudah di buat.
Menu yang Sungwoon pesan datang lebih dulu, kemudian setelahnya baru pesanan Jimin.

Setelah makanan tersebut sudah di atas meja, Jimin melihat bahwa makanan yang di berikan pada Jimin tidak sesuai pesanannya.

"Jimin?! Lo mesen ramen pedes lagi?! Gak kapok lo di marahin kak Jungkook?" Kaget Sungwoon

"Ih gagitu Hasungg, gue pesen yang biasa aja kok cuma ini mungkin pelayannya ngasih yang salah"

"Yaudah bentar, gue panggil pelayannya"

"Hasunggg jangan gak usah, kasian pelayannya mungkin kewalahan karena banyak tamu jadi salah ngasih"

"Terus ini gimana?"

"Gue makan aja deh gakpapa"

"Gakapapa mata lo"

"Yaudah sih daripada gak di makan, gue gak enak sama Jihyo"

"Jimin?!, ah tau ah terserah lo" pasrah Sungwoon

Jimin dan Sungwoon akhirnya langsung makan makanan mereka.
Jimin menghabiskannya, kemudian dia meminta air mineral pada pelayan.

Dia baru saja makan pedas, jadi dia tidak ingin minum macam-macam yang bisa memicu rasa mualnya.

Dan setengah jam kemudian..

"Hasungg gue mau ke toilet dulu"

"Heh, lo kenapa?"

"Mau muntah"

Jimin langsung berlari ke arah toilet, Sungwoon juga langsung menyusulnya. Kemudian setelah sampai toilet, Jimin langsung memuntahkan semuanya.

Jimin tidak hanya muntah satu kali saja, namun dia muntah berkali kali hingga membuat tubuh Jimin lemas tak berdaya.

"Ji, kita pulang aja ya?"

"Hasunggg, bentar gue mau muntah"

Jimin langsung muntah lagi, tapi kali ini keluar darah sedikit dari dalam mulutnya.
Setelah melihat darah keluar, Jimin langsung pingsan.

Sungwoon akhirnya langsung dengan cepat menggendong Jimin keluar dari toilet dan langsung berpapasan dengan Jihyo.

"Sungwoon, Jimin kenapa?!"

"Dia abis muntah terus pingsan"

"Yaudah ayok ke rumah sakit, pakai mobil gue aja nanti kalian di sopirin sama sopir pribadi gue"

"Thanks ya Jihyo"

"Iya Sungwoon, maaf ya gue gak bisa ikut"

"Gakpapa"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang