p

544 55 0
                                    

Jungkook dan Jimin akhirnya tiba di bandara, setelah itu Jungkook langsung masuk untuk mengantarkan bagasinya dan mengurus beberapa hal kemudian sepuluh menit sebelum keberangkatan, dia kembali pada Jimin untuk memberikan pelukan dan ciuman hangat di dahinya tanda perpisahan yang akan terjadi selama seminggu lebih.

"Jaga diri baik-baik ya, jangan ceroboh, dan jangan lakuin yang aneh-aneh"

"Iyaa Mas siap"

"Berat banget ninggalin kamu sebenernya"

"Mass, udah gakpapa. Aku bisa apa-apa sendiri, nanti kan Mas sama aku bakal call atau video call kan setiap hari"

"Iyaaa, jangan nakal ya. Nanti kamu aku minta temenin dan titipin ke Hoseok"

"Gak, gak perlu. Kerjaan kak Hobi di kantor kamu pasti banyak, udah aku bilang aku bisa sendiri. Percaya aku kan?"

"Okey, tapi kalau ada apa-apa kasih tau aku ya?"

"Iya Mas, udah sana masuk lagi. Udah last announce loh"

"Byee sayangg, love u"

"Bye Mas, love u so much"

Setelah mengantarkan dan memastikan Jungkook sudah masuk ke dalam pesawat, Jimin baru meninggalkan bandara dan di antar pulang oleh sopir keluarga Jeon.

"Pak, saya minta tolong anterin ke alamat ini ya pak" ucap Jimin

"Baik tuan"

Setelah tiba di alamat yang Jimin tuju, dia langsung mengetuk pintu rumah tersebut dan keluarlah sahabat dari Jimin itu.

"Hasungggg"

"Ngapain lo kesini sih Jitet?"

"Gak boleh ya?"

"Ya boleh, tumben aja jam segini"

"Temenin makan siang, nanti gue traktir"

"OKE TUNGGU BENTAR"

"Traktir aja cepet lo"

Jimin dan Sungwoon langsung segera pergi menaiki mobil Sungwoon untuk mencari makan siang dan setelahnya mereka pergi ke mall untuk sekedar nonton dan shopping.

Setelah menghabiskan waktunya bersama Sungwoon, Jimin langsung di antar pulang oleh sahabatnya itu dan Sungwoon segera pergi karena dia ada keperluan lain yang mendesak.

"Adek pulang" teriak Jimin ketika memasuki rumah

"Darimana dek? Kenapa baru pulang?" Tanya Chanyeol

"Tadi nganter Mas Jungkook ke airport, terus makan siang sama Hasung dan nonton terus shopping"

"Jungkook kemana emang?"

"London"

"Jauh amat, Berapa lama?"

"Seminggu lebih, gak tau pasti sih"

"LDR dong kalian? HAHAHHAHA"

"Ishhh banggg, apaansih"

"Hahhahahahahah kasian"

"Nyebelin banget, aku aduin Ayah"

"Dek"

"Apa lagi?"

"Dih gitu banget jawabnya"

"Yaa lagian bang Chanyeol juga nyebelin"

"Mau gak?"

"Mau apaan?"

"Besok malam ikut gue"

"Kemana?"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang