Hari Jimin sidang skripsi akhirnya tiba juga. Jimin berangkat ke kampus pagi sekali di antar oleh Jungkook. Jungkook hanya bisa mengantarkan Jimin sampai di parkiran, setelahnya dia harus pergi ke kantor karena hari ini ada beberapa meeting yang akan dia ikuti.
Jungkook juga sudah bilang pada Jimin, nanti mungkin dia tidak akan bisa melihat Jimin mengikuti sidangnya Tapi akan dia usahakan untuk pergi ke kampus Jimin.
Jimin sekarang sedang belajar bersama Sungwoon karena Sungwoon juga mengikuti sidang pada hari ini sama dengan Jimin.
"Hasungg gue takuut"
"Gakpapa Ji, kalem.. gue juga takut tapi yaudah lah ya, tetep bakal ada revisi juga kan"
"Iya sih"
Tiba-tiba ponsel Jimin berdering panggilan video masuk dari Jungkook
"Sayang"
"Mas"
"Kenapa muka nya gitu?"
"Aku takutt, mau nangis aja rasanya"
"Masa nangis? Gakpapa sayang, kamu udah belajar dan kamu harus percaya sama diri kamu sendiri. Tenang ya, tarik nafas buang pelan-pelan"
"Aku bisa kan Mas?"
"Bisa sayang, aku yakin kamu bisa"
"Pelukkk"
"Hahaha udah panik gini masih aja gemesin, nanti selesai sidang nya aku kasih pelukkk yang lama"
"Mas tetep kesini kan?"
"Aku usahain sayang"
"Iya Mas"
"Yaudah, aku harus balik meeting lagi. Kamu semangattt ya, gakpapa jangan takut. Kamu pasti bisa lewatin semua kok. adek udah belajar kan, jadi kasih yang terbaik sesuai kemampuan adek okey?"
"Iyaiya Mas"
"Love u sayang, see u soon"
"Love u more Mas"
Setelah itu Jimin langsung siap-siap untuk masuk ke dalam ruang sidang. Tidak lama dari itu, Jimin di panggil untuk segera melakukan presentasi terkait dengan judul yang suda dia ambil dalam hasil skripsinya.
Sekitar satu jam Jimin di cecar banyak pertanyaan dari dosen penguji maupun pembimbingnya. Dan Jimin sendiri mampu menjawab semua pertanyaan dengan sikap yang tenang.
Setelah itu sidang skripsi Jimin di tutup dan di anggap selesai oleh dosen-dosennya. Jimin mendapatkan nilai yang sangat amat memuaskan dan itu membuatnya cukup puas walaupun harus ada sedikit revisi.
Sedangkan Jungkook di kantornya masih melakukan meeting dengan beberapa klien. Setelah meeting selesai, Jungkook langsung bergegas menuju ke ruangan untuk mengambil tas dan pergi.
"mau kemana boss?" Tanya Namjoon
"Gue mau ke kampus Jimin, dia sidang skripsi hari ini Joon"
"Oh oke boss, sampein selamat ya buat Jimin"
"Oke"
Jungkook mengangguk dan berlalu pergi dari pandangan Namjoon. Begitu tiba di mobilnya, Jungkook langsung tancap gas menuju ke kampus Jimin, tapi sebelumnya dia mengambil pesanan bunganya yang akan dia berikan pada Jimin.
Begitu sudah mendapatkan bunga nya, sepuluh menit kemudian Jungkook sudah tiba di kampus Jimin. Jungkook berjalan ke arah fakultas Jimin sambil di pandangi oleh beberapa Mahasiswa sekaligus teman-teman Jimin.
Jungkook bertanya ruang sidang Jimin pada mahasiswa di sekitarnya dan akhirnya dia sudah tiba di tempat itu kemudian bertemu Jimin.
"Sayang selamat ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.