p

497 84 44
                                    


Begitu sudah tiba di apartemen, Jimin dan Jungkook langsung bersih-bersih kemudian berbaring bersama di ranjang mereka.

"Mas" panggil Jimin

"Bobo dek"

"Ihh ngobrol dulu"

"Iya apa sayang?"

"Mas emang maunya setelah aku graduation terus nikah?"

"Emang kamu nggak?"

"Um... Gimana ya?"

"Kamu bingung?"

"Iya"

"Apa yang kamu bingungin? Kamu ragu ke aku?"

"Gak tau?"

"Atau ada hal yang pengen kamu lanjutin setelah kuliah?"

"Gak tau juga"

"Yaudah, besok lagi aja mikirnya. Aku harus bangun pagi, ada meeting" balas Jungkook dengan suara datarnya

"Ih jangan tinggal tidur dulu aku nya"

Jungkook langsung berbalik dan memunggungi Jimin kemudian tidur. Sedangkan Jimin terdiam sebentar karena Jungkook tidak memeluknya.

Setelah itu, besok pagi nya Jungkook tidak memakan sarapan yang Jimin buat untuknya dan memilih untuk mengambil roti selembar dan memakannya menuju kantor.

Jimin agak bingung dengan sikap Jungkook itu tetapi mungkin Jungkook tidak sempat sarapan karena ada meeting yang benar-benar penting.

Jam sekarang menunjukan pukul sebelas siang, Jimin saat ini sedang mempersiapkan makan siang untuk Jungkook yang akan dia antarkan sendiri ke kantor Jungkook. Tapi Jungkook sudah di telfon beberapa kali tidak mengangkat.

"Apa Mas Jungkook sibuk banget ya? Langsung samperin aja deh"

Jimin bergegas menata makan siang Jungkook dan membawanya ke kantor Jungkook. Setelah tiba di kantor, dia bertemu Yoongi.

"Hai Jimin, Lo tumben kesini?" Sapa Yoongi

"Hehehe, mau anter makan siang Mas Jungkook kak. Mas Jungkook lagi meeting?"

"Udah selesai kok dari tadi, kenapa?"

"Oh? Aku telfon gak di jawab soalnya"

"Langsung aja ke ruangan, lagi sama berkas-berkasnya mungkin"

"Okey kak Gii"

Jimin mengetuk pintu Jungkook dan membukanya pelan. Dia melihat Jungkook sedang membuka beberapa berkas sampai tidak menyadari kedatangan Jimin.

"Mas Jungkook" panggil Jimin

Jungkook menoleh sebentar ke arah Jimin

"Kenapa gak kasih tau mau kesini?" Ucap Jungkook datar

"Udah aku telfon berkali-kali tapi Mas gak jawab"

"Yaudah duduk"

Jimin langsung meletakan makanan di meja kemudian menghampiri Jungkook dengan wajah kesalnya. Jungkook yang sadar, segera menghentikan kegiatannya itu.

"Mau apa?" Tanya Jungkook

"Mas nih kenapa sih? Kok aku samperin ke kantor kayak kesel banget? Aku niatnya cuma mau anterin makan siang aja" kesal Jimin

"Pelanin suara kamu, ini di kantor"

"Ya makanya Mas ngomong!!! Salah aku apa?!" Jimin semakin meninggikan suaranya

Tiba-tiba pintu Jungkook terbuka, dan terlihat Yoongi yang memasuki ruangan Jungkook.

"Kalian kenapa? Suaranya kedengeran sampai luar" Tanya Yoongi

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang