p

528 74 20
                                    

Besok paginya setelah sarapan, Jimin langsung memasak untuk makan siang yang terhitung banyak karena sepupu Jungkook akan mengunjungi mereka hari ini di jam makan siang. Jungkook memberi tahunya setelah Jungkook melakukan panggilan telfon dengan sepupunya tersebut.

Hari ini hari minggu, jadi Jimin dan juga Jungkook ada di apartemen mereka. Begitu makanan sudah siap, Jimin langsung mandi dan kembali melanjutkan untuk membuat skripsinya. Sedangkan Jungkook menemani Jimin di ruang santai sambil menyemili buah-buahan.

"Sayang aaa" ucap Jungkook dengan garpu dan semangka yang di sodorkan pada mulut Jimin

"Engga Mas kamu aja yang makan yah"

"Ayooo aaa, aku gak mau makan sendiri"

"Iya bentar ya"

"Huh"

Jungkook langsung memasukan semangka yang akan dia suapi pada Jimin itu masuk ke dalam mulutnya.

"Aaaa" suap Jungkook lagi

Kali ini Jimin membuka mulutnya dan menerima suapan buah dari Jungkook walaupun mata dan jari-jarinya sibuk mengetik dan menyusun kata tiap kata dalam hasil skripsinya itu.

Tidak lama kemudian pintu apartemen mereka berbunyi dan Jimin dengan cepat langsung menghentikan pekerjaannya dan memilih untuk menutup laptop.

"Mas itu pasti sepupu kamu"

"Iya sayang, ayok"

Mereka berdua langsung berjalan ke arah pintu dan membukakan pintu tersebut. Dan terlihat ada sepasang suami istri yang tampan dan cantik juga bersama dengan anak perempuan kecil bersama mereka.

"Uncle kukiii" panggil anak tersebut ketika melihat Jungkook.

Anak yang berada pada pelukan ayahnya itu, langsung meminta turun dan memeluk Jungkook. Jungkook dengan senyuman lebarnya langsung mengangkat anak kecil itu ke dalam pelukannya.

"Hani!! Uncle kangen banget sama Hani"

"Hani misyutuuu uncle kukii"

Jimin tersenyum pada kedua orangtua anak kecil tersebut dan dengan cepat mempersilahkan mereka masuk ke dalam apartemen kemudian duduk bersama di sofa.

"Hani, kesini dulu sayang. Uncle kamu mau di ajak ngomong sama Papi"

"Gak mau mamiii, Hani mau sama uncle kukii"

"Udah kak gakpapa, Hani biar gue gendong gini aja" balas Jungkook

"Uncle kuki"

"Iya cantik?"

"Kakak kecil ini siapa?"

Jimin yang mendengar kata kecil tersebut langsung menatap Hani dan Jungkook secara bergantian. Kemudian ekspresi di wajah Jimin berubah menjadi senyum kecut.

"Hani, gak boleh gitu. Kakak itu lebih tua dari kamu dan kakaknya pasangan uncle kuki kamu, mengerti?!" Tegur Junho pada anaknya

"Iya Papi, maaf ya kakak kecil"

"Lee Hani" tegur Junho

"Gakpapa kak, hai Hani nama aku Jimin"

"Mimi?"

"Jimin"

"Hani panggil Mimi saja boleh?"

"Panggil yang benar Hani" tegur Yoona istri dari kakak sepupunya Jungkook itu

"Kak gakpapa, Mimi juga boleh kok" ucap Jimin

"Maaf ya"

Jimin tersenyum kemudian mengangguk sebagai respon

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang