Jimin dan Jungkook sudah selesai mandi dan siap dengan pakaian rapi tapi santai milik mereka. Setelah itu mereka berdua menaiki mobilnya dan mencari sarapan sebentar kemudian pergi ke rumah orangtua Jimin.
Sekitar jam sembilan mereka tiba di kediaman keluarga Park. Hari ini hari libur, jadi semua orang ada di rumah tersebut.
Ketika Jimin dan Jungkook memasuki rumah, mereka di sambut oleh Ayah dan Bunda Jimin.
"Dek kamu ini kok gak kasih tau bunda sama Ayah kalau tidur di Apart sih dek"
"Maaf Ayah, Bunda Jimin beneran lupaaa"
"Kita khawatir sama kamu tau, Abang kamu bunda tanyain juga gak jawab"
"Terus bang Chanyeol dimana bun?"
"Di kamarnya, setelah sarapan dia diem dan balik ke kamar nya lagi"
"Ohh gitu"
"Eh iya, Bunda sekarang mau belanja dulu di temenin sama Ayah buat keperluan makan siang nanti"
"Oh yaudah bun, adek disini sama Mas aja"
"Baik-baik ya kalian, nanti kalau mau nyemil ambil aja di kulkas"
"Iya bunda terimakasih" ucap Jungkook.
Orangtua Jimin kemudian langsung pergi meninggalkan mereka berdua di ruang tamu.
"Ayok sana samperin Abang kamu"
"Ih"
"Dek"
"Yaudah temenin"
"Bang Chanyeol pasti masih marah banget kalau liat Mas ada di depannya"
"Coba aja marah! Adek tonjok!"
"Heh, gak boleh gitu. Yaudah yuk Mas temenin"
Jungkook dan Jimin berjalan bersama menuju ke kamar Chanyeol. Kamar Chanyeol terletak di lantai dua bersampingan dengan kamar Jimin.
Jimin dan Jungkook coba untuk mengetuk kamarnya tapi tidak di bukakan oleh Chanyeol, dan tidak ada suara sautan dari dalam kamar Chanyeol tersebut.
Agak lama menunggu, Jimin memutuskan untuk langsung membuka pintu kamar tersebut dan untungnya pintu itu tidak terkunci sama sekali.
Mereka berdua masuk ke dalam kamar, tidak ada Chanyeol di dalamnya dan begitu mereka melihat ke arah Balkon, ternyata Chanyeol berdiri disana sambil memainkan ponselnya.
Jimin pun langsung maju dan menghampiri Chanyeol yang ada di balkon, sedangkan Jungkook mengikuti Jimin dari belakang.
Jimin yang mendekat ke arah Chanyeol tersebut langsung menoel noel kecil pundak lelaki yang lebih tinggi darinya itu.
"Apa?"
Jimin langsung menatap Chanyeol kemudian melipat tangannya di depan dada dan membuang pandangannya ke arah samping.
"Huh!"
"Dih, gak jelas lo" ucap Chanyeol pada adik kecilnya tersebut
Kemudian Jimin berbalik arah pada Jungkook dan berbisik kecil.
"Bantuin Mas"
Jungkook hanya bisa tertawa kecil dan gemas dengan tingkah lucu tunangannya tersebut.
Kemudian Jungkook memberikan respon dengan mengangkat kedua bahunya."Ish" gerutu Jimin yang kemudian berbalik arah lagi pada Chanyeol
"Apasih?"
"Minta duit"
"Apaan lo tiba-tiba minta duit?!"
"Minta maaf, yaudah sih typo"
"Typo tuh di chat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.