Jam sembilan pagi Jimin di jemput oleh Yoongi yang sudah siap dengan kopernya di dalam mobil. Hari ini Jimin dan Yoongi di sopiri oleh orang kantor karena mereka akan di antar ke bandara.
Setelah tiba di bandara, Jimin dan Yoongi masih punya sisa waktu tiga puluh menit untuk duduk sambil menunggu pesawat mereka siap.
"Kak Gii, aku mau pipis"
"Yaudah ayok gue temenin"
"No no noo, aku sendiri aja"
"Gak bisa Ji, nanti gue di marahin Jungkook kalau biarin lo pergi sendiri"
"Ih gakpapaa tauu"
"Gak, gue ikut aja"
"Yaudah ayok"
Jimin dan Yoongi menuju ke toilet, sedangkan koper mereka sudah aman untuk dimasukan ke dalam pesawat jadi mereka hanya membawa tas kecil saja bersama mereka.
"Kak Gii gak mau pipis juga?"
"Gak"
"Yaudah aku titip tas ya kak, bentarrrr yaa hehe"
"Iyaa Jimin"
Setelahnya, Jimin langsung masuk ke dalam bilik toilet itu untuk buang air kecil sedangkan Yoongi menunggu di wastafel depan bilik sambil memperbaiki baju dan rambutnya di kaca.
Sementara memperbaiki semuanya, tiba-tiba ponsel Jimin bergetar di dalam tas tanda panggilan masuk. Yoongi mengambil ponsel tersebut dan melihat orang yang menelfon Jimin adalah Jungkook.
"Halo sayang? Udah di bandara?"
"Sayang lo lagi buang air kecil"
"Oh oke, kalian udah di bandara kan Gii?"
"Udah, ini lagi di toilet bentar abis itu mau masuk ke pesawat"
"Hati-hati disana, tolong awasin dan jagain Jimin ya Gii titip dia"
"Iya kook tenang aja, eh ini Jimin nya udah ada"
"Siapa kak Gii?"
"Jungkook nelfon, maaf ya gue angkat"
"Gakpapa kak Gii"
"Halo Mas?"
"Sayang baik-baik ya disana"
"Iya Mas"
"Kalau ada apa-apa langsung bilang ke Yoongi ya?"
"Iyaa Mas"
"Kamu jangan iya iya aja, ngerti kan?"
"Iyaa ngerti ihh, Mas bawel banget"
"Yaudah nanti kabarin kalau udah sampe jeju. Nanti kalau mau jajan atau belanja disana pakai uang yg udah aku tf, jangan lupa Yoongi juga di bayarin pakai itu ya"
"Iyaa aku tau"
"Yaudah bye, aku mau tidur dulu.. love u bby"
"Love u too Mas, good night. Istirahat yang banyak"
"Iyaa syg"
Yoongi dan Jimin akhirnya menaiki pesawat yang akan membawa mereka ke pulau jeju. Sekitar satu jam lebih di pesawat, akhirnya mereka tiba juga di pulau Jeju.
Yoongi langsung membawa Jimin ke hotel yang sudah Jungkook booking dan kirim bukti reservasi ke Yoongi untuk diperlihatkan setelah mereka tiba.
Jimin dan Yoongi diberikan kartu kamar mereka masing-masing setelah memperlihatkan bukti reservasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Jungkook
Fanfictionanak bungsu dari keluarga sederhana yang di jodohkan dengan anak satu-satunya dari keluarga terhormat.