p for (penting)

546 68 23
                                    

Hari H pertunangan Jimin dan Jungkook akhirnya tiba juga. Mereka saat ini sedang bersiap-siap untuk make up tipis dalam acara pertunangan mereka.

Sedangkan di taman hotel yang sudah mereka booking, sudah mulai ada beberapa tamu yang berdatangan. Hanya teman-teman dekat Jungkook dan Jimin saja yang hadir terutama juga keluarga inti mereka sendiri.

Begitu sudah siap dengan pakaian dan riasan wajah itu, Jimin dan Jungkook berjalan sambil bergandengan tangan menuju ke tempat acara bersama-sama.

Begitu sepasang kekasih tersebut tiba, mereka langsung di persilahkan untuk menaiki panggung kecil yang disediakan khusus untuk mereka berdua.

Acara lamaran tersebut pun dibuka, ada beberapa hal yang disampaikan oleh masing-masing perwakilan dari pihak Jungkook dan Jimin

Setelahnya Jungkook juga Jimin saling menukar dan menautkan cincin satu sama lain sebagai pertanda atau simbol yang menyatakan bahwa mereka sudah sah dalam pertunangan ini.

"Dipersilahkan untuk sepasang kekasih bisa memberikan sepatah dua patah kata untuk para tamu undangan" ucap Mc acara tersebut

"Baik, selamat siang semuanya.. saya Jungkook, Jeon Jungkook yang hari ini melaksanakan acara pertunangan dengan kekasih saya Park Jimin yang belum lama ini kita saling mengenal. Banyak cerita lucu yang terjadi di antara kami dan beberapa peristiwa yang meyakinkan saya untuk mengikat Jimin melalui pertunangan pada hari ini. Saya rasa umur saya sudah siap dalam pernikahan tetapi karena kekasih saya masih harus menyelesaikan studinya, pernikahan kami tunda dan memilih untuk melaksanakan pertunangan terlebih dahulu sebagai simbol saya serius dengan kekasih saya ini" ucap Jungkook sambil memeluk erat pinggang Jimin sedangkan Jimin hanya bisa tersenyum dan tersipu malu

"Untuk pernikahannya, saya dan Jimin menargetkan akhir tahun ketika Jimin menyelesaikan studi dan mendapatkan gelarnya. Ada yang mau kamu sampein sayang?"

Jimin mengambil alih mic yang di pegang Jungkook

"Pertama-tama aku ucapin terimakasih buat seluruh temen-temen dan keluarga yang nyempetin datang ke acara aku sama Mas Jungkook"

Semua tamu berteriak heboh ketika Jimin memanggil Jungkook dengan sebutan Mas. Jimin malu sendiri dan menundukkan kepalanya hingga di pipinya terlihat semburat merah muda yang cantik.

"Sayang, ayo lanjutin" ucap Jungkook

"Um.. aku juga mau ucapin terimakasih buat orangtua aku dan Mas Jungkook yang udah mempertemukan kita sehingga aku sama Mas bisa saling kenal satu sama lain. Terimakasih buat support juga dari temen-temen deket aku dan Mas. Sekian, terimakasih semuanya"

"Wah manis sekali yaaa" celetuk Mc acara tersebut

"Baik selanjutnya, untuk orangtua dari Jungkook dan Jimin dipersilahkan untuk berfoto bersama. Dilanjutkan kemudian oleh sahabat-sahabat dekat"

Setelah acara berfoto itu, Jungkook dan Jimin mempersilahkan para tamu untuk menikmati makanan yang sudah mereka siapkan sedangkan Jungkook dan Jimin duduk beristirahat di tempat duduk mereka.

"Sayang, kata Papa nanti ada yang mau di omongin sama kita"

"Kita? Berdua?"

"Iyaa sayang"

"Kapan?"

"Nanti setelah acara ini selesai"

"Okey Mas"

Jimin dan Jungkook menyambut para tamu serta sahabat-sahabat dekat mereka yang sudah menyempatkan waktu untuk datang.

"Widihhh udah tunangan juga akhirnya" goda Taehyung pada Jimin dan Jungkook

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang