p

716 47 0
                                    

Jungkook dan Jimin akhirnya tiba di lapangan basket yang sudah mereka booking untuk pertandingan sore ini. Teman-teman Jungkook juga sudah tiba bersamaan dengan kedatangan Jungkook

Mereka semua akhirnya masuk memasuki lapangan. Disana sudah ada Chanyeol dan beberapa orag anggota timnya.

"Sore bang" sapa Jungkook

"Oh, lo dateng?"

"Abang!" Tegur Jimin

"Gakpapa sayang" bisik Jungkook

"Iya bang, ini anggota Tim basket Gue. Ada Yoongi, Taehyung, Namjoon, sama Seokjin cadangan ada Hoseok" ucap Jungkook dengan menunjuk sahabat-sahabatnya satu-satu

"Oke. Tim gua ada Joshua, Jun, Yugyeom, Lucas. Cadangan ada Baekhyun"

Kedua tim akhirnya bersalaman satu sama lain.

"Lima menit lagi mulai, yang mau ke toilet atau mau minum silahkan" ucap Chanyeol

Jungkook dan sahabat-sahabatnya langsung berkumpul untuk membuat strategi.

"Gimana nih? Yang kita hadapin tiang semua" ucap Taehyung yang membuat Hoseok sedikit tertawa

"Serius dulu bisa gak sih Taehyung?" Tegur Yoongi

"Bisa sayang"

"Gimana Gii strategi lo?" Tanya Jungkook

"Kita mencar, gue tau Joon lo yang paling ceroboh so please joon lo jaga bagian belakang ya lo tingginya setara mereka. dan yang lain ambil posisi bagian kiri sama kanan, gue sama Jungkook paling depan"

Semua mengangguk setuju, kemudian mereka langsung melakukan tos tim dan permainan pun langsung di mulai.

Di menit-menit pertama berlangsung sangat sengit. Jimin duduk dengan raut wajah khawatir mengawasi gerakan Jungkook, Hoseok duduk juga bersama Jimin untuk menjaganya.

Salah satu anggota Tim Chanyeol terlihat bermain curang dengan menyikut perut Taehyung yang berusaha merebut bola.

Taehyung meringis kesakitan kemudian permainan terhenti sebentar.

"Kamu gakpapa?" Tanya Yoongi

"Gakpapa, lanjut aja"

Permainan berlanjut dan akhirnya tim Chanyeol mencetak poin pertamanya. Selanjutnya untuk kedua kalinya, tim Chanyeol menambah poin mereka.

"Sial, kalo gini terus bisa kalah" celetuk Yoongi

Yoongi kemudian berlari ke arah Jungkook membisikkan strategi baru karena cela kelemahan tim Chanyeol sudah terbaca oleh Yoongi.

Jungkook langsung memberikan jempol sebagai tanda bahwa dia mengerti semuanya. Setelah itu Yoongi berlari ke arah Taehyung juga melakukan hal yang sama dan terakhir Namjoon dan Jin.

Yoongi sudah memastikan semuanya paham terhadap strateginya dan akhirnya di babak selanjutnya tim Jungkook mencetak poin dengan sangat mulus.

Permainan pun berakhir dengan Tim Jungkook unggul dua poin yang berarti pemenangnya adalah tim Jungkook.

Jungkook dan tim nya berjalan ke arah pinggir lapangan dimana Jimin dan Hoseok sudah menunggu mereka.

Jimin berlari ke arah Jungkook dengan lompatan kecilnya kemudian memeluk erat Jungkook dan memberikan kecupan kecil untuk Jungkook.
Hal tersebut ternyata terlihat oleh Chanyeol dan Chanyeol langsung menghampiri mereka.

"Adek! Bener-bener kamu ya"

"Kelepasan bang sumpah" ucap Jimin dengan memegang bibirnya

"Abang aduin bunda sama Ayah"

Mas JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang