Chapter 05. Sang Putri Bukanlah Manusia

390 39 4
                                    

[Selamat, anda telah berhasil mengalahkan Coral Shell level 1.]

[Karma dari Coral Shell level 1 akan di transfer sebagian kepada anda.]

[Tingkat penguasaan skill: "Mana Manipulation" telah meningkat. Anda memperoleh peningkatan pada kapasitas sihir dan kecepatan serta ketepatan dalam mengendalikan sihir!]

"... Eh?"

Setelah berhasil menghancurkan cangkang kerang itu dan menumbuknya sebanyak beberapa kali, suara mekanis terdengar dari dalam kepala ku.

Notifikasi game? Hal pertama yang kupikirkan setelah mendengar suara itu adalah notifikasi yang sering kudengar ketika aku memainkan karakterku di dalam permainan RPG saat aku menggrinding level.

"Eh..."

Tunggu, apa itu berarti bahwa dunia ini tidak nyata? Sebuah permainan?

Ketika aku mulai berpikir seperti itu, aku langsung menggelengkan kepalaku.

Itu tidak benar, semuanya tampak dan terasa sangat nyata. Ini bukanlah permainan.

Lalu, apa sebenarnya suara ini?

Seolah ingin menjawab pertanyaan yang muncul didalam kepalaku, sebuah layar transparan yang mirip dengan apa yang Pria jamur(Malaikat tingkat rendah) munculkan dihadapanku saat aku memilih 'takdir' ku tercipta di depan wajah ku.

___
•Nama: Anyla.
•Ras: Arachne(Manusia.)
•Gender: Wanita.
•Umur: 21 tahun.
•Level: 2/7
•Karma: Legendary Monster - Arachne; Coral Shell level 1; Human level 1...
•Vitalitas: 34
•Mana: 68
•Skill pasif: Mana manipulation; Dark Magic; Fire Magic.
•Skill aktif: Body Strengthening.
•Skill bawaan: Morph[Arachne - Manusia]; Spider Web; Egging.
•Title: The Reincarnation of Arcene.
•Keturunan:
-White Arachos(Telur): 5
___

"Anyla?"

Jadi nama tubuh ini adalah Anyla?

Tunggu, aku bukan manusia?

Aku awalnya terkesan dengan penampilan layar status yang sangat mengesankan, tapi benar-benar terdiam ketika aku menyadari bahwa aku ternyata bukanlah seorang manusia.

... Aku adalah sebuah makhluk bernama Arachne.

Aku tampaknya dapat kembali ke wujud Arachne dengan menggunakan Skill bawaan 'Morph,' tapi aku takut kehilangan wujud manusia ku.

Semakin lama aku berada di dunia ini, semakin banyak hal yang membuatku sadar bahwa aku masih bahkan belum membaca seluruh sampul dari buku berjudul 'Mittia' ini.

Maksudku, aku bukan manusia...

Beberapa saat yang lalu, aku terlibat dalam pertarungan hidup dan mati dengan seekor kerang sungai seukuran rumah kecil.

Sekarang, aku dihadapkan dengan fakta bahwa aku sebenarnya bahkan bukan manusia.

Apakah tidak cukup dengan hanya menjadikanku seorang wanita!?

"Hah..."

Aku ingin berteriak dan mengeluh kepada malaikat yang mereinkarnasikan diriku, tapi aku terlalu lelah untuk mengangkat suaraku.

Dan ketika aku memeriksa statusku secara lebih menyeluruh, aku menemukan hal yang tidak dapat dipercaya.

"Keturunan... White Arachos... 5 telur?"

Apa-apaan.

Aku tampaknya sudah memiliki telur...

... Hahahahahahahahahha...

***

Sementara itu, di luar hutan tempat Anyla berada - Man-Eater Forest - sekelompok prajurit yang sedang mendirikan kemah dapat terlihat diatas tanah gersang di bagian luar hutan yang dipenuhi dengan farietas flora biru.

Isekai Mom - They Are My ChildsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang