Might-Treant.
Evolusi Treant ini sebenarnya hanya akan dapat dicapai oleh seekor Treant yang telah mencapai level 25.
Selain memiliki tubuh yang jauh lebih besar dan bahkan dapat menginvasi pohon biasa disekitarnya, Might-Treant juga memiliki kecerdasan yang sangat tinggi dan terkadang bahkan dapat menggunakan tipuan dan trik untuk menangkap dan mengalahkan mangsanya dengan efisien.
Jenis Treant ini diketahui hanya akan ditemukan di dua tempat di dunia.
Tempat pertama adalah bagian terdalam dari hutan Man-Eater. Di bagian terdalam, Might-Treant adalah jenis monster terlemah di bagian itu.
Tempat kedua dan terakhir adalah tempat kedua paling berbahaya di dunia, Lost Forest, yang tidak diketahui keberadaannya, tetapi diyakini berada disuatu tempat di ujung laut Klirficht.
Might-Treant yang Anyla kalahkan memiliki kemampuan khas Might-Treant biasa, tetapi ia tidak memiliki kecerdasan yang setinggi itu. Lagipula dia hanya level 6.
Mutasi yang terjadi kepada Treant ini disebabkan oleh benih spiritual dari seorang Roh di masa lalu yang telah terkubur ditempat Treant itu tumbuh dari waktu yang sangat-sangat lama.
Sebagai akibat dari pengaruh benih spiritual, Treant berevolusi walau tanpa mencapai level 25.
Pada awalnya, Treant lah yang mendominasi benih spiritual dan menggunakan energinya sebagai booster.
Tetapi ketika Anyla membuat Treant dalam keadaan sekarat, benih spiritual itu bergerak. Dia mengambil alih tubuh Treant, menggunakannya sebagai perantara lalu menghubungkan dirinya dengan hutan.
Hutan, atau lebih tepatnya - alam - dan Roh sangatlah terikat pada zaman dimana Roh masih ada. Mereka sebenarnya lahir dari sumber yang sama yaitu dari energi planet itu sendiri(Celestial Energy.)
Setelah mengikatkan dirinya dengan hutan, benih spiritual memulai siklus kelahiran kembali yang telah dia siapkan. Sisa roh dari dirinya sebelumnya mulai mengalami rekonstruksi dengan bantuan dari hutan.
Dia terlahir kembali menjadi roh yang sama sekali baru.
Sayangnya, dalam proses itu, Anyla menganggu dan menyuntikkan sihir gelapnya yang invasif kedalam embrio roh.
Sihir itu dengan cepat menyebar ke setengah embrio roh dan menyatu dengannya - tumbuh bersama dengan energi roh yang akan lahir sebagai satu dan sama.
Alhasil, ketika roh itu akhirnya terlahir, dia pun mendapatkan wujud dan kekuatan yang menjadi campuran dari Anyla dan Roh di masa lalu.
Walaupun terdengar seperti Anyla telah melakukan sesuatu yang tidak dapat dimaafkan, dia sebenarnya membantu fragmen roh itu. Dengan bantuan energi gelap Anyla, Roh itu mengembangkan kemampuan invasif dan dapat menggunakan kemampuan itu untuk menyerap energi dari makhluk hidup yang agresif kepadanya; meningkatkan persentase keberhasilan kelahirannya dengan takik.
Meskipun Anyla tidak mengetahuinya, dia telah membantu Roh terakhir di dunia ini untuk dapat melestarikan hidupnya.
Dan sebagai imbalan dari itu, Anyla mendapatkan seorang putri lucu tambahan.
Kedua belah pihak diuntungkan!
***
"..."
""...""
Seorang gadis dan sekelompok perempuan dan satu wanita saling bertatapan dalam diam.
Ketika gadis berambut hitam itu melihat Anyla, matanya berbinar.
'Ah...'
Anyla merasakan dejavu melihat adegan ini. Ini persis dengan ketika Silk dan Thena lahir dan melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Mom - They Are My Childs
Fantasy[KARYA ORIGINALKU!] Di sebuah dunia dimana setiap makhluk hidup memiliki 7 tingkat level mereka tersendiri yang dapat mereka tingkatkan untuk mendapatkan kesempatan untuk menjalani evolusi, seorang pria yang terbunuh ditangan juniornya bereinkarnas...