Chapter 36. Mataku!

138 19 0
                                    

-Laut Klirficht.

Pada saat ini, sebuah kapal layar terlihat di tengah lautan ganas yang dipenuhi oleh berbagai gelombang tinggi dan badai. Guntur bahkan akan terdengar di kejauhan setiap beberapa puluh detik.

Kapal kecil itu memiliki semacam penghalang transparan yang melindunginya dari air hujan dan ekstrimnya cuaca.

Seorang pria berambut hitam sedang memainkan sebuah gadget mirip ponsel di dek kapal yang sudah secara otomatis akan melintasi lautan itu.

"Jadi begitu... Jadi Rascal saat ini sedang ditahan oleh sebuah negara kecil di benua Kloria, ya?"

Curt saat ini sedang bertukar pesan dengan Ivy, teman sesama pemilik Fragmen Evil God dari Evil God of Envy; Gega.

Di layar ponsel, dapat terlihat bahwa Ivy adalah seseorang dengan kepribadian yang sangat periang.

Super Cute Pixie: [Daripada itu, lihat ini! Aku baru saja mengunjungi pulau Evergale dan bertemu beberapa naga kegelapan yang legendaris!]

Beberapa foto yang menampilkan sosok seorang gadis cantik berambut hitam dengan mata tertutup melakukan beberapa pose lucu sementara sosok mengerikan tubuh naga yang panjang bagaikan cacing raksasa yang bisa terbang menjadi latar belakangnya.

Di punggung gadis itu, sepasang sayap mirip sayap capung atau kupu-kupu berwarna hitam dapat terlihat.

Curt tersenyum ketika dia membalas.

Curt: [Itu keren. Apakah mereka tidak menyerang?]

Super Cute Pixie: [Hehe.]

Ivy tidak menjawab dan hanya tertawa sebelum mengirim beberapa foto-foto lain yang menampilkan sosok Naga kegelapan mati yang berubah menjadi batu.

"Ah... Begitukah." Curt segera dapat membayangkan sosok malang Naga kegelapan legendaris yang saat ini tengah menanggung teror dari peri kecil bernama Ivy.

Ivy adalah seorang Peri yang telah hidup selama lebih dari ratusan atau bahkan ribuan tahun. Dia adalah satu-satunya pemegang Fragmen Evil God yang masih hidup hingga saat ini selain Curt dan Anyla(Curt yang salah paham akan hal ini) yang belum lama ini menjadi pemegang Fragmen Evil God juga, lalu ada juga Rascal di benua lain.

Curt yakin bahwa Ivy saat ini kemungkinan besar telah melampaui level 80 atau bahkan 90. Beberapa monster lemah berlevel 40 tidak akan dapat melakukan apapun dihadapannya. Mereka mungkin juga menjadi binatang peliharaannya pada saat ini.

Tersenyum pahit memikirkan tingkah laku teman sesama pemegang Fragmennya, Curt mengirim balasan.

Curt: [Aku mendoakan keberlangsungan hidup dari Naga-Naga legendaris ini. Semoga mereka tidak sampai punah!]

Naga kegelapan sudah sangat langka di dunia ini, Curt benar-benar berharap mereka tidak akan segera punah sebelum dirinya dapat melihat salah satu dari mereka secara langsung ketika dia sudah menjadi cukup kuat!

Balasan dari Ivy datang dengan sangat cepat.

Super Cute Pixie: [Tunggu, kenapa kau malah mengkhawatirkan mereka!? Bagaimana dengan aku?]

Curt: [Anda akan baik-baik saja.]

Super Cute Pixie: [...]

Ivy tidak membalas dan hanya mengirimkan sebuah berkas file.

Hm? Apa ini?

Penasaran, Curt membuka berkas itu. Dia hanya menemukan sebuah foto di dalam berkas tersebut.

Tanpa berpikir, Curt segera melihat foto itu. Dan, dia segera menyesalinya.

"Mataku!"

Mata. Foto itu menampilkan wajah Ivy yang membuka kedua kelopak matanya. Itu adalah pupil mata aneh berwarna putih sementara bagian mata yang seharusnya berwarna putih telah dicat menjadi warna hitam dengan berbagai jenis simbol dan huruf kecil merah yang terus berputar di sekitarnya dalam barisan.

Isekai Mom - They Are My ChildsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang