Ada alasan khusus mengapa Hutan Man-Eater dikenal sebagai tempat paling berbahaya ke-tiga di dunia.
Dan itu bukan karena jumlah monster yang melimpah atau perbedaan farietas tumbuhan yang unik di hutan ini.
Itu karena setelah kau memasuki lereng tinggi yang menjadi perbatasan antara daerah awal dan menengah dari hutan ini, kau akan segera bertemu dengan berbagai jenis monster yang hanya ada di hutan ini.
Level terendah dari penghuni daerah ini adalah level 3, dan spesies yang memiliki level setingkat itu kebanyakan adalah spesies yang memiliki kebiasaan untuk berkelompok, sementara spesies individu biasanya memiliki tingkat level dari 5 hingga bahkan 7.
Sangat dekat dari menjalani evolusi.
Selain Ras dengan kekuatan tempur tinggi mereka sendiri seperti Iblis, atau Peri dan Sky, tidak ada ras lain yang memiliki kesempatan untuk bertahan dari daerah menengah Hutan Man-Eater kecuali beberapa sosok legenda yang adalah pengecualian dari pengecualian.
Anyla dan anak-anak nya baru saja melangkah di pintu masuk area menengah, namun mereka telah menjadi target dari salah satu spesies yang paling ditakuti siapapun yang memasuki area menengah hutan.
Shadow Seeker.
Mereka adalah monster Humanoid yang memiliki kemampuan khusus untuk mengendalikan bayangan.
Pada malam hari, mereka akan menyatu dengan kegelapan dan menghilang bahkan jika mangsa mereka sudah berada di depan mata, namun pada siang hari, jangan harap kau bisa berlari dari kejaran mereka.
Satu-satunya cara untuk selamat dari kejaran monster-monster ini adalah dengan cara keluar dari area menengah, atau memusnahkan kawanan yang telah menargetkan mu.
Namun, cara terakhir sangat tidak realistis karena kau pada akhirnya akan kembali di targetkan oleh kawanan baru setelah kau memusnahkan kawanan yang pertama.
Satu-satunya cara adalah dengan pergi keluar dari area ini.
***
Aku berhenti berayun dan menempel pada pohon menggunakan utas laba-laba milikku ketika aku lagi-lagi melihat sepintas sosok putih yang tampaknya mengikuti pergerakan kami.
Selain Silk yang tampaknya masih belum memperhatikan, Thena saat ini meringkuk di dalam tangan ku. Dia tampaknya juga telah menyadari bahwa kami sedang dikejar oleh monster.
"Silk."
Aku memanggil Silk agar dia tidak berada terlalu jauh dari diriku.
Menarik napas, aku mengaktifkan sihir gelap milik ku.
Aku sudah naik ke level 3 dan mendapatkan peningkatan besar-besaran pada sihir, jadi aku sekarang menjadi jauh lebih jelas akan kekuatan sihir gelap.
Sihir ini adalah sihir yang dapat memanipulasi objek mati maupun hidup. Sihir gelap adalah sihir pikiran, sihir ofensif, sihir buff serta debuff, bahkan tampaknya memiliki hubungan dengan ruang.
Dan setelah melalui latihan rutin sihirku, aku menyadari bahwa bayangan juga dapat dipengaruhi oleh sihir gelap.
Silk dan Thena masih belum dapat melakukannya karena mereka belum pernah melatih sihir mereka secara tepat. Mereka hanya terkadang melempar bola kegelapan pada Goblin malang untuk menyiksanya sampai mati atau lari karena ketakutan.
... Um, apakah anak-anakku akan menjadi anak-anak yang kejam?
Ehem, yah, intinya adalah, secara teori, aku seharusnya mampu mendeteksi keberadaan musuh menggunakan sihir gelap dan memanipulasi kegelapan atau bayangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Mom - They Are My Childs
Fantasy[KARYA ORIGINALKU!] Di sebuah dunia dimana setiap makhluk hidup memiliki 7 tingkat level mereka tersendiri yang dapat mereka tingkatkan untuk mendapatkan kesempatan untuk menjalani evolusi, seorang pria yang terbunuh ditangan juniornya bereinkarnas...