Chapter 15. Tujuh Dewa Jahat

206 26 2
                                    

Anyla melotot kearah Curt, tapi Curt hanya menjentikkan jarinya untuk membuat Anyla tertidur menggunakan sihir gelap milik nya.

Menghela napas dalam, Curt menggendong tubuh Anyla yang dipenuhi luka-luka, lalu menoleh kearah Silk dan Thena.

"Kalian berdua adalah... Tampaknya kalian memiliki semacam hubungan dengan Anyla, jadi ikutlah. Aku akan mengobatinya di kediaman ku."

Silk dan Thena hanya mengangguk dan berdiri di sisi Curt.

Curt membiarkan kegelapan menyelimuti dirinya, Anyla, dan kedua monster laba-laba putih.

Detik berikutnya, sosok mereka telah menghilang sepenuhnya dari tempat itu.

***

"Un... Eh?"

Ketika aku akhirnya terbangun kembali, aku menemukan diriku di sebuah ruangan yang tidak dikenal.

Selain itu, aku juga tertidur di atas kasur yang empuk.

"Kau sudah bangun?"

""Mama...""

Juga... Curt serta Silk dan Thena ada disana.

Curt sempat terlihat terkejut mendengar bagaimana anak-anak memanggilku, tapi dia dengan cepat kembali tenang.

"Terima kasih, Curt."

"Yah, itu tidak seberapa."

Aku tau bahwa Curt telah menyelamatkanku, jadi aku pertama-tama mengucapkan terima kasih sebelum menoleh pada Silk dan Thena.

Mereka berdua biasanya akan langsung melompat kearahku, namun mereka hanya menatap wajahku dengan cemas sejak aku bangun.

Aku... Sudah melakukan sesuatu yang jahat pada mereka, benar?

Aku mencoba untuk tersenyum selembut mungkin ketika aku mengisyaratkan agar keduanya datang ke pelukan ku.

"Silk, Thena... Mama minta maaf. Kemarilah."

Keduanya sempat terlihat ragu-ragu dam itu membuat perasaanku menjadi campur aduk, tapi pada akhirnya mereka tampaknya memutuskan untuk mempercayaiku dan seperti biasa; melompat dengan antusias kearah ku.

"Mama..."

"Mama..."

Jika mereka berwujud manusia, aku yakin mereka berdua akan menangis sekarang.

"Jadi... Kau sudah memiliki anak..." Curt membuat wajah aneh ketika dia bergumam.

Ehem. Apapun yang kau pikirkan, bukan seperti itu, oke? Aku mungkin memiliki anak, tapi aku sama sekali tidak menjalin hubungan dengan siapapun! Mereka terlahir dari Skill ku!

Aku membalas dengan keras di dalam kepalaku, tapi aku akhirnya mengalihkan topik pembicaraan.

"Jadi, dimana ini?"

Curt hanya menjawab setelah dia menatap Silk dan Thena untuk sementara waktu.

Awas saja kalau kau berpikir bahwa aku berhubungan dengan pria laba-laba atau semacamnya...

"Ini adalah kediamanku yang dibangun di bagian terdalam Hutan Man-Eater. Aku membawamu kesini untuk mengobati luka-luka mu."

Luka... Itu benar, aku ingat bahwa aku memiliki banyak luka dan bahkan menghancurkan banyak tulang. Bagaimana dia bisa menyembuhkanku? Sihir?

 Bagaimana dia bisa menyembuhkanku? Sihir?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Isekai Mom - They Are My ChildsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang