Chapter 35. NNNNOOOOOOO!!

152 20 1
                                    

Pada siang hari, Silk dan Thena seperti biasa mulai berburu bersama di sekitar hutan.

Belakangan ini, keduanya telah menyimpan rahasia dari Anyla.

Mereka berdua berjalan jauh kedalam hutan. Datang ketempat sungai dengan air terjun yang indah berada.

Namun, mereka tidak hanya berhenti disana. Mereka berdua mengikuti arah arus air.

Setelah beberapa waktu berlalu, pemandangan sebuah danau besar dengan air biru gelap yang sangat mencerminkan betapa dalamnya danau ini ditemukan oleh keduanya.

Disinilah 'teman' baru keduanya tinggal.

""Mama!(Kami datang!)"" Silk dan Thena berteriak secara bersamaan saat mereka berdiri di tepi danau.

Sosok yang bersemayam di kedalaman danau menyadari kehadiran keduanya.

Perlahan tapi pasti gelembung-gelembung mulai menyembul keluar dari kedalaman danau tersebut seolah menandakan sesuatu yang besar tengah mencoba naik ke permukaan.

Segera, sosok itu akhirnya berhasil berenang menembus permukaan air dan membelah massa air. Tindakannya membuat danau yang tenang menjadi penuh akan gelombang.

Tubuh menyerupai Plesiosaurus namun dengan sisik-sisik kuat yang melindungi tubuh masif dengan ukuran lebih dari 8 meter.

Drake air itu menatap Silk dan Thena dengan kepala kecil yang tumbuh di leher panjangnya.

Dia tampaknya sedang tersenyum.

"Silk, Thena! Kalian datang lagi, ya!"

""MAMA!(Ya!)""

Sudah tiga hari berlalu sejak pertemuan pertama ketiga monster penghuni Hutan Man-Eater ini.

Pada awalnya, Silk dan Thena hanya sedang iseng dan memutuskan untuk berkunjung ke sungai favorit ibu mereka.

Mereka berenang dan menangkap ikan sembari mempraktekkan sihir gelap yang diajarkan Anyla kepada mereka. Tentu saja, Silk dan Thena memakan mentah ikan-ikan tersebut.

Mereka bahkan menangkap beberapa ikan dan menyimpan di sisi sungai sebagai oleh-oleh untuk Anyla serta adik mereka; Lena yang luar biasa.

Ikan-ikan yang ditangkap oleh Thena mengalami luka yang mengerikan, tapi kau dapat yakin bahwa itu hanyalah kecelakaan. Kecelakaan yang disengaja.

Menyeret seekor ikan ke tepi, Thena menggunakan kaki depannya yang runcing untuk menghancurkan otak hewan malang itu dengan kejam. Ikan itu berjuang untuk sesaat sebelum berhenti bergerak untuk selamanya.

Thena memasang wajah puas. Kedelapan mata merahnya membiaskan cahaya dan memberikan ilusi seolah sedang bercahaya!

Mereka berdua lalu mengumpulkan dan menyembunyikan ikan-ikan ini untuk sementara waktu sebelum memutuskan untuk terus bermain dan menjelajahi akhir dari arus sungai ini.

Silk dan Thena berjalan berdampingan dengan enam kaki belakang mereka dan dengan santai menyusuri sisi sungai menuju hilir.

Disanalah mereka akhirnya secara tak sengaja menemukan sosok Drake Air bernama Doretha yang sedang berjemur.

Mereka berdua akhirnya berteman dengan makhluk berlevel 8 yang kebetulan juga adalah penguasa danau itu.

Kembali ke masa kini.

Silk dan Thena melompat-lompat dan terlihat sangat bersemangat ketika menatap sosok raksasa Doretha.

Namun, Doretha yang adalah makhluk level 8 mendeteksi keberadaan yang bersembunyi dikejauhan dan tampaknya mengikuti kedua monster laba-laba muda ini.

Isekai Mom - They Are My ChildsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang