"Jadi kau ada disini ya, Anna!"
"-!!"
Itu terjadi ketika aku sedang mengunjungi toko alat-alat sihir yang ada di kota Mollan.
Suara dari pria yang kukenal datang bersamaan dengan seseorang menyentuh pundak ku.
Mark...
Aku menoleh untuk melihat pria itu lagi.
Dia tampaknya sedang dalam suasana hati yang baik, jadi kurasa setidaknya dia tidak akan mencari masalah dengan ku.
"Aku sempat khawatir karena kau tiba-tiba menghilang ketika pagi tiba, kau tau?"
"M-maaf..."
Untuk beberapa alasan, pria ini mulai berbicara dengan nada yang jauh lebih lembut kepadaku sekarang. Apa yang sebenarnya telah terjadi?
Aku tidak tau apa yang terjadi padanya, tapi untuk saat ini mari singkirkan tangan ini dan menjauh.
"A-aku harus pergi kesuatu tempat..." Mengatakan itu sembari sedikit menunduk seolah aku malu, aku pergi dengan 10 gulungan teleportasi di tangan ku. Aku akan membeli gulungan-gulungan ini untuk semisal aku akan melakukan kunjungan ke kota ini lagi.
"Oi, tunggu...!"
Aku mendengar suara Mark dari belakang, tapi aku mengabaikannya dan segera berlari keluar toko setelah membayar semua gulungan yang bernilai 5 koin emas per gulungan.
Aku tidak tau apa yang dia rencanakan dengan mendekati aku atau 'Anna,' tapi aku tidak ingin berhubungan Mark karena tampaknya itu hanya akan merepotkan dan membatasi pergerakanku di kota ini.
***
Mark mengerutkan kening ketika dia berjalan keluar dari toko.
Dia melihat kesekeliling, tapi tetap tidak bisa melihat sosok wanita yang semalam telah menghabiskan waktu yang menyenangkan bersamanya itu.
Sebenarnya, Mark tidak merasa terkejut pada sikap Anna. Lagipula dia telah mencuri pengalaman pertama nya, dan dia bukan kekasih Anna atau apapun, jadi tentu dia mungkin tidak ingin berhubungan dengan dirinya lagi.
Namun.
Mark tidak bisa melupakan malam itu.
Jantungnya berdetak sangat kencang setiap kali dia mengingat akan segala hal-hal menakjubkan yang terjadi diantara mereka.
"Hah..."
Alasan Mark mencari Anna adalah memang untuk mendekati nya.
Perasaannya tidak bisa dikatakan sebagai cinta, tapi dia yakin bahwa dia ingin menjalin hubungan dengan wanita ini.
Selain itu, kemarin, Cavieree Grup tiba-tiba telah dihancurkan oleh seseorang.
Cavieree Grup adalah sindikat kriminal yang bahkan tidak bisa ditangani oleh sang penguasa kota. Dan seseorang, seorang diri, telah menghancurkan mereka dalam waktu kurang dari satu hari. Seberapa kuatkah individu ini?
Mark khawatir pada Anna mengingat bahwa seseorang yang memiliki kekuatan sebesar itu tengah berkeliaran dengan bebas di dalam kota.
Kesan pertama Mark di benak Anna mungkin buruk, tapi dia tidak menyesali perbuatan nya. Berkat itu, dia memiliki pengalaman yang tak terbantahkan bersama Anna.
Memanfaatkan pengalaman ini, Mark berniat untuk mendekati dan meraih hati Anna.
Anna mungkin tidak cantik, namun dia juga tidak jelek.
Ini pasti sepadan!
Dengan begitulah, api tekad tumbuh didalam diri Mark.
Api ini akan membantunya menjadi lebih kuat, namun juga membawanya pada satu-satunya trauma yang dia miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Mom - They Are My Childs
Fantasy[KARYA ORIGINALKU!] Di sebuah dunia dimana setiap makhluk hidup memiliki 7 tingkat level mereka tersendiri yang dapat mereka tingkatkan untuk mendapatkan kesempatan untuk menjalani evolusi, seorang pria yang terbunuh ditangan juniornya bereinkarnas...