"Aku datang untuk membunuhmu."
Seorang gadis kecil muncul dengan niat untuk membunuh ku.
Dia sangat kuat dan seharusnya dapat membunuhku - atau Arcene atau sesuatu, tapi sayangnya, dia adalah anakku yang baru menetas. Jadi ini membuatku sedih.
Api putih kemerahan membara pada lengan nya. Jelas, aku akan segera menjadi abu setelah terkena api ini.
"A-aku bukan Arcene, lho..." Aku mundur beberapa langkah selagi mengatakan itu.
"Jangan berpura-pura tidak tau. Aku sudah diberi tugas untuk membunuhmu yang menjadi wadah reinkarnasi dari Arcene. Aku tidak boleh membiarkan bajingan itu bangkit kembali..."
Tugas dari siapa!?
Sementara gadis itu masih mengoceh, aku mengambil kesempatan itu untuk memeriksa status miliknya menggunakan Mother's Affection.
___
Nama: [Tanpa nama]; Lenaticia Cornvel; Verash; Hayase Minami.
•Ras: Arachos.
•Gender: Wanita
•Umur: 0 Hari.
•Level: 4/7(Tingkat evolusi ketiga)
•Karma: Arachos; Lenaticia Cornvel; Hero King; Otherworlder;...
•Vitalitas: 499.142.000
•Mana: 602.120.000
•Skill pasif: Mana manipulation; Dark Magic; Light Magic; Holy Magic; Mana Eye; Divine Sword.
•Skill aktif: Body Strengthening.
•Skill bawaan: Purification Flame; Spider web; Deathly Poison.
•Title: Hero; Reincarnator; Anyla's Child.___
"Ah, mengerikan..."
Aku berpikir bahwa aku sudah menjadi cukup kuat belakangan ini, tapi itu sama sekali tidak benar. Dihadapan level 25 seperti anak ini, aku tidak berbeda dengan tidak ada.
Apakah aku akan mati hari ini? Untuk kedua kalinya? Di tangan anakku sendiri?
Silk dan Thena juga menyadari betapa berbahayanya situasi ini.
""Mama!""
Mereka melompat kedepanku seolah berniat untuk melindungi ku. Mereka meneriaki Gadis itu seolah sedang mencoba untuk memarahi nya.
Ah... Terima kasih, anak-anak. Tindakan kalian mungkin tidak akan berguna pada gadis ini, tapi aku akan tetap bersyukur atas niat kalian.
"Kamu." Aku menghela napas dan menenangkan diriku, lalu berjalan maju.
"Aku tidak tau siapa dan apa yang telah dilakukan Arcene, tapi aku bukan Arcene. Aku..."
Tunggu, siapa aku? Anyla? Faren? Nama yang mana yang harus kugunakan di dunia ini? Aku memperkenalkan diriku kepada Curt sebagai Anyla dulu hanya karena terkejut...
Aku tiba-tiba merasa kebingungan atas bagaimana aku seharusnya menyebut diri ku.
"'Kau' apa?" Gadis itu melotot.
"Aku... Aku... A-aku adalah Ibu Silk dan Thena!" Aku pada akhirnya mengatakan itu sembari menarik Silk dan Thena kedalam pelukan ku.
""Mama...!"" Keduanya terlihat senang berada didalam pelukan ku.
Namun, sayangnya, berbeda dengan kami, Gadis itu masih tetap tanpa ekspresi.
"Aku sudah tau tentang hal itu. Aku juga secara teknis adalah anak mu. Jiwa Arcene ada didalam Jiwamu, jadi aku harus membunuh mu. Jangan bersedih atau melawan karena ini adalah tugas dari para dewa!"
Arcene lagi...
Semua hal-hal Arcene ini membuatku muak. Apa-apaan pria ini. Dia telah melemparkan banyak masalah kearahku seperti skill Predator yang memiliki risiko tinggi mengamuk atau semacamnya... Cih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Mom - They Are My Childs
Fantasy[KARYA ORIGINALKU!] Di sebuah dunia dimana setiap makhluk hidup memiliki 7 tingkat level mereka tersendiri yang dapat mereka tingkatkan untuk mendapatkan kesempatan untuk menjalani evolusi, seorang pria yang terbunuh ditangan juniornya bereinkarnas...