bukan update ya !!

315 23 8
                                    

gaiss maaf sebelumnya, aku belum bisa update. lagi capek banget sama hidup. aku ngga lagi ada masalah sebenarnya cuma ngrasa kayak apa ya berat gitu, tapi ngga tau kenapa. tiba tiba mellow takut mati, takut ninggalin orang tua padahal belum bisa bahagian ortu tunggalku.

Nawa udah tahap akhir, mksutnya udah otw update kok tapi masih aku tahan dulu.
aku mikirnya ini mungkin karena aku akhir akhir ini agak jauh dari Tuhan ya, makanya kerasa kaya gini.

Kadang tuh ada aja fikiran kalo aku berangkat kerja tuh kalo aku kenapa kenapa dijalan gimana. Oleh sebab itu aku nulis ginian, setidaknya ya tau lah wkwkkw..

teman teman ku baik semua, ditempat kerja ataupun di rumah. sesekali ada rasa agak kecewa tapi gapapa, mereka juga manusia. Tidak bisa menyenangkan semua nya juga. Akupun juga bisa mengecewakan seperti itu.

untuk ayahku, maaf kalo aku jadi anak yang kadang durhaka, kadang kalau aku mendapat tekanan ditempat kerja aku lampiaskan ke ayah, aku juga terkadang menggunakan nada bicara yang tinggi kalau bicara sama ayah, maaf ya yah.. maafkan aku yang juga belum bisa bahagiain ayah.. bisanya cuma nyusahin doang. ayah yang sabar ya, semoga panjang umur dan rezeki ayah dilancarkan, di beri kesehatan yang berkah dan manfaat.

ayah.. dulu ayah ngajarin aku byk hal, dan jarang marah walaupun aku tanya berkali kali. Tapi kini?, ayah kurang faham dengan suatu hal aja aku udah pake nada tinggi. Maaf ya yah, maaf untuk menjadi ayah dari anak yang kaya aku. jika kehidupan selanjutnya benar ada nya, tetaplah menjadi ayahku.

untuk temanku, makasih untuk menjadi teman baikku. Apapun kalian, makasih ya. aku akan bersaksi nanti atas kebaikan kalian. maaf ya kalau aku sering ngecewain,

Manusia memang tidak ada yang sempurna. Tidak ada. Dimana kalian mencari kesempurnaan itu? Hanya Tuhan lah yang memiliki hal itu. Manusia akan senantiasa memiliki satu kekurangan.

Aku maaf kan siapapun yang menyakiti aku, aku ikhlaskan semua mulai saat ini. Jika aku mati, aku tidak akan membawa sakit hati itu. Biar Tuhan ku yang membalas hal itu.

.
dah.. aku mau nulis itu ajahh wkwkwk tungguin nawa ya abis iniiiiiii semoga kalian tetap antusias akan cerita ini. Ini cuma kegelisahan ku ajaaa wkwkkw
Semoga kebahagiaan selalu menyertai aku kamu dan kalian semua.. aamiinn
Mari bertemu di SurgaNya Allah yaa temen temen baikk semuaaa
.
lovyuuu olllll

ynr_wdddyyyyy

NAWASHAKA✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang