MWBP 7

2K 94 27
                                    

1 tahun berlalu hubungan Arhan dan zizah semakin membaik, meskipun mereka melakukan hubungan jarak jauh namun komunikasi dengan teknologi mereka manfaatkan sebaik mungkin.

Azizah sudah lulus dengan predikat cumlaude minggu lalu. Wisudanya menjadi hari yang membahagiakan meskipun sedikit sedih karena tanpa kehadiran abinya. Namun dia bahagia tahun ini bisa dihadiri orang yang dia cintai yaitu sang suami yang rela mengajukan cuti.

Seperti saat ini Azizah akan memberikan kejutan untuk Arhan dengan datang ke Korea tanpa memberi tau suaminya terlebih dahulu.

Azizah mendapat pesan dari Arhan, dia tersenyum.

Azizah mendapat pesan dari Arhan, dia tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama dia sudah sampai di Bandara. Azizah berpamitan dengan keluarga dan teman2nya, ada omah juga yang ikut mengantar.

Selama Arhan di Korea yang menemani zizah di rumah yaitu Omah. Sekarang mereka seperti besti yang bersama terus.

"Omah zizah pamit ya" ujar zizah setelah berpamitan dengan yang lain

"iya hati2 kalo udah sampe kabarin omah" ujar omah

Semuanya memandang bingung kecuali Azizah

"Nanti omah minta ajarin mbak yum aja buat angkat telfonya ya" ujar Azizah

Omah mengangguk.

Iya omah kemarin dibelikan hp ios oleh zizah, ini adalah salah satu alasan kenapa omah sering berkunjung ke Azizah.

Umi menyenggol Azizah sembari tersenyum. Di balas senyuman oleh Azizah.

*****

Azizah datang ke flat Arhan menggunakan taksi. Liburan kemarin Azizah juga mengunjungi Arhan, namun kali ini dia akan menetap.

Azizah berencana melanjutkan studynya S2 di Yonsei University. Sepanjang perjalanan dia tersenyum membayangkan wajah kaget suaminya.

Dia sudah sampai di depan flat Arhan, memencet belnya.

"Wait" teriak Arhan

Ceklek

"Who is...."

Arhan tercengang dengan kedatangan Azizah di depan matanya.Sedangkan Azizah tertawa dengan ekspresi wajah suaminya.

"Hai beb, i'm comingg..." teriak zizah

"Sayang kok bi...sa ka..mu" Arhan masih kebingungan

"Kakkk berat nih aku, istrinya gak disuruh masuk dulu?" rengek zize

"Eh iya sini aku bantu"

Azizah memberikan semua barangnya ke Arhan, membuat suaminya kualahan.

"wah kak kamu beli kapan ini hiasanya?" tanya Azizah meneliti beberapa interior rumah yang berubah

Love Story (oneshot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang