Sedih liat zize lebaran sendiri di Korea, jadi aku coba bikinin mereka lebaran berdua ya. Buat ngobatin realitanya.
Sebelumnya minal aidzin walfaidzin ya gais.
mau nambahin pict tergemes, dari mereka. Meskipun bukan orangnya tapi hampersnya aja....
****
"Gimana sayang bisa ?" tanya zize yang sedang melipat baju setelah di cuci.
Sekarang mereka sudah mulai hidup berdua di Korea. Zize juga akhir2 ini sudah memiliki kegiatan untuk mengisi waktu luang saat Arhan sibuk.
Zize juga mengikuti kelas masak, sudah banyak masakan yang ia coba. Salah satunya membuat rendang. Meskipun kata Arhan alot, namun Arhan tetap menyukainya.
"Paling tidak kita gak akan makan samyang mulu zah" ujar Arhan tempo lalu, membuat Azizah cemberut.
Kembali ke massa pulang lebaran.
Arhan menggeleng lesu
"Maaf sayang" lirih Arhan
Azizah menghentikan kegiatanya, dan mengelus pipi sang suami.
"Gpp sayang, aku paham kok. Visa korea emang susah. lagipun aku seneng kok lebaran disini asal sama kamu" ujar zize sambil tersenyum, meskipun dalam hati sedih pertama kali lebaran tanpa keluarga besarnya.
"Maaf ya zah, mungkin kalo kamu di Indonesia dulu. kamu bisa lebaran sama orang tua kamu. Terus aku bisa nyusul kesana" ujar Arhan sembari mengelus rambut istrinya
"it's okay han, yang penting kamu gak ninggalin aku waktu lebaran" ujar zize
"Gak akan sayang, aku udah dapet cuti 2 hari. kita juga dapet undangan halal bihalal dari kedubes di lebaran hari kedua" ujar Arhan tersenyum menghibur istrinya.
Zizah hanya mengangguk
Arhan mengelus tangan zize lalu mengecup lama
"Terimakasih sayang kamu mau nemenin aku, jadi tahun ini aku gak kesepian lagi lebaranya" ujar Arhan dengan wajah sumringah
"Sama2 pak Arhow, ini juga menjadi lebaran pertama aku punya suami" ujar zize berkaca-kaca
Adzan ashar berkumandang di smartphone mereka , Arhan mengajak sang istri untuk shalat berjamaah.
Setelahnya mereka berbuka puasa di luar.
****
Sore sebelum lebaran Arhan dan zize melakukan panggilan video call dengan keluarga zizah, Arhan, serta teman2 mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story (oneshot)
Short StoryGais aku buat cerita pendek buat mereka ya, jadi sekali tamat aja. Kalo suka boleh mampir Terimakasih