We Got Married 1 [Na Jaemin]

1.4K 135 13
                                    

Happy Reading!

Giselle x Jaemin

***

Giselle, anggota grup idol K-pop aespa, dan Jaemin dari NCT Dream, dipilih untuk berpartisipasi dalam acara realitas populer "We Got Married", di mana mereka berpura-pura menjadi pasangan yang menikah. Dengan kepribadian yang berbeda namun sama-sama berbakat dalam musik, mereka memulai perjalanan yang tidak hanya mengungkapkan sisi berbeda dari diri mereka tetapi juga membawa mereka ke jalan cinta yang tak terduga.

Dalam episode pertama dari "We Got Married", Giselle dari aespa dan Jaemin dari NCT masih belum bertemu satu sama lain. Mereka menjalani wawancara terpisah untuk berbicara tentang tipe ideal masing-masing dan harapan mereka untuk acara tersebut.

Wawancara dengan Giselle

Wawancara dimulai dengan Giselle, yang tampak bersemangat tapi juga sedikit gugup tentang pengalaman baru ini.

Wawancara: "Giselle, apa tipe ideal pasanganmu?"

Giselle, merenung sejenak: "Aku suka seseorang yang memiliki rasa humor yang baik, seseorang yang bisa membuatku tertawa. Aku juga menghargai ketulusan dan seseorang yang memiliki minat yang sama denganku dalam musik dan seni."

Wawancara: "Giselle, apakah ada idol yang kamu rasa mendekati tipe ideal kamu?"

Giselle, dengan senyum pemalu: "Hmm, sulit untuk mengatakan karena aku menghargai banyak sifat pada berbagai orang."

Wawancara: "Bagaimana perasaanmu tentang bergabung dengan 'We Got Married'?"

Giselle: "Ini benar-benar baru bagi aku. Aku sedikit gugup, tapi juga sangat bersemangat untuk melihat bagaimana pengalaman ini akan berlangsung. Aku berharap bisa membuat banyak kenangan indah dan belajar lebih banyak tentang diriku sendiri dan pasanganku."

Wawancara dengan Jaemin

Kemudian, kamera beralih ke Jaemin, yang tampak tenang dan percaya diri.

Wawancara: "Jaemin, ceritakan tentang tipe idealmu? Dan adakah idol yang kamu anggap mendekati tipe tersebut?""

Jaemin, dengan senyum ringan: "Aku suka seseorang yang ceria dan optimis. Seseorang yang bisa menghargai momen-momen kecil dalam hidup. Aku juga tertarik pada seseorang yang memiliki kepedulian terhadap orang lain. Dan jika aku harus memilih seorang idol, aku akan mengatakan Tiffany Noona dari Girls' Generation. Aku selalu mengagumi energi positifnya dan bagaimana dia selalu tampak ceria dan hangat."

Wawancara: "Apa harapanmu untuk 'We Got Married'?"

Jaemin: "Aku melihat ini sebagai kesempatan untuk belajar dan tumbuh. Aku berharap bisa membangun hubungan yang baik dengan pasanganku dan mengalami hal-hal yang mungkin belum pernah aku lakukan sebelumnya. Ini pasti akan menjadi pengalaman yang unik."

Kedua wawancara tersebut memberikan gambaran tentang kepribadian dan harapan Giselle dan Jaemin. Mereka berdua tampak antusias dan terbuka terhadap pengalaman baru yang akan mereka jalani bersama.

Episode berakhir dengan teaser pertemuan pertama mereka, meningkatkan rasa penasaran dan antisipasi dari pemirsa tentang bagaimana dinamika antara Giselle dan Jaemin akan berkembang.

***

Pertemuan pertama antara Giselle dari aespa dan Jaemin dari NCT di "We Got Married". Mereka bertemu di sebuah taman yang indah, di mana suasana romantis dan damai telah diciptakan.

Giselle tiba lebih dulu di taman. Langkahnya gugup namun penuh antisipasi. Dia berjalan di sekitar taman, mengagumi keindahan alam sambil memikirkan tentang pasangannya. "Bagaimana jika kita tidak cocok? Bagaimana jika dia tidak menyukaiku?" pikirnya.

Giselle Short Story [Gigi x Boys]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang