happy reading!
Giselle menatap ponselnya kesal. Tidak ada satupun yang bisa dihubungi. Ponsel Jeno sejak tadi sibuk. Sedangkan Juyeon sama sekali tidak mengangkat telfonnya.
"Ada apa dengan mereka semua?" omelnya kesal.
"Kenapa tuan putri telihat kesal hari ini?"
Jaehyun yang baru datang mengacak rambut Giselle lalu meminum jus jeruk gadis itu. Giselle berdecak kesal dan mencubit pinggangnya. Jaehyun hanya cengengesan melihat adiknya.
"Juyeon tidak bisa dihubungi," curhatnya. Dia menunjukkan ponselnya yang sedang menelfon Juyeon.
"Tentu saja! Dia kan sedang kencan," jawab Jaehyun enteng.
"Apa? Darimana kakak tahu?"
"Kemarin aku bertemu dengannya dan kami bicara sebentar."
"Dengan siapa dia pergi? Dia kan tidak dekat dengan siapapun selain aku," ujar Giselle tak terima.
"Memangnya kau siapa?"
"Aku? Aku adalah satu-satunya perempuan yang boleh disukai Juyeon. Bagaimana bisa dia berkencan tanpa bilang padaku?" Giselle berdecak kesal.
"Apa itu Ryujin?" tanyanya lagi.
"Aku tidak tahu."
"Kakak..." rengek Giselle.
"Lagipula kau ini benar-benar egois. Kau kan bukan pacarnya, kau tidak bisa mengatur hidupnya seperti itu. Kalau kau tidak suka dia berkencan dengan orang lain, maka jadilah pacarnya. Bereskan?"
Ucapan Jaehyun benar-benar menohok Giselle. Kakaknya benar, jika Juyeon jadi pacarnya maka laki-laki itu tidak mungkin berkencan dengan perempuan lain.
Tapi bagaimana dengan Jeno? Bukankah dia menyukai laki-laki itu. Dia marah saat Jeno pergi dengan Xiyeon. Dan sekarang, dia juga tidak terima saat tahu Juyeon dan Ryujin berkencan.
Lalu, siapa yang Giselle suka sebenarnya? Juyeon atau Jeno?
"Permisi nona,"
Kimjin menunduk dan mendekat pada Xiyeon yang duduk di tepi kolam. Gadis itu melepas kaca mata hitamnya lalu meneguk minumnya.
"Jadi, apa saja yang kau dapatkan?" tanyanya tidak sabar.
"Choi Giselle adalah putri kedua presdir Choi pemilik C.H grup," jelas Kimjin.
"C.H grup? Maksudmu presdir Choi Siwon?"
"Benar nona."
"Itu berarti.... Giselle adalah adiknya Jaehyun?"
Sekali lagi Kimjin mengangguk. Xiyeon tersenyum mendengarnya.
"Dunia begitu sempit ya?"
Selama ini, saat berpacaran dengan Jaehyun dia tidak terlalu mengenal keluarga laki-laki itu. Dia hanya tahu bahwa ayah Jaehyun adalah pemilik C.H grup. Selebihnya dia tidak tahu dan juga tidak terlalu peduli.
Dengan kenyataan bahwa Giselle adalah adik Jaehyun cukup mengejutkannya. Dia baru saja mencampakkan laki-laki itu, dan juga dicampakkan oleh laki-laki yang menyukai Giselle. Bukankah ini kesempatan yang tepat untuk balas dendam?
KAMU SEDANG MEMBACA
Giselle Short Story [Gigi x Boys]
FanfictionBerisi Short Story jijel dengan idol boys SM ENT