happy reading!
Dalam dunia industri hiburan Korea yang bergerak begitu cepat dan dinamis, dua bintang muda, Giselle dari girl group aespa dan Mark dari boy group NCT, menemukan cinta di bawah naungan perusahaan hiburan yang sama, SM Entertainment. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berkembang dari rekan kerja menjadi sahabat, dan akhirnya, mereka memutuskan untuk menikah. Pernikahan mereka menjadi sorotan media dan penggemar, menggabungkan dua fandom besar dalam kebahagiaan yang tak terduga.
Setelah beberapa tahun menikmati kehidupan pernikahan yang penuh cinta dan tantangan, Giselle dan Mark diberkati dengan putra dan putri bernama Jake dan Hana. Kehadiran buah hati mereka membawa kebahagiaan yang luar biasa dalam kehidupan mereka, tetapi juga tanggung jawab baru yang besar. Menjadi orang tua bukanlah hal yang mudah, terutama ketika keduanya harus menyeimbangkan karier mereka yang sibuk dengan kehidupan keluarga.
Pada suatu hari, Mark mendapat tawaran untuk bergabung dengan acara populer "The Return of Superman," sebuah program yang menampilkan kehidupan sehari-hari para selebriti pria dalam mengasuh anak-anak mereka tanpa kehadiran istri mereka selama 48 jam. Mark merasa ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menunjukkan sisi lain dari kehidupannya yang jarang terlihat oleh publik, dan juga untuk menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan Hana. Meskipun awalnya ragu, Giselle mendukung keputusan Mark dan melihat ini sebagai kesempatan untuk mereka tumbuh sebagai keluarga.
Perjalanan mereka di "The Return of Superman" dimulai dengan penuh kegembiraan dan sedikit kecemasan. Mark, yang biasanya dikenal sebagai rapper dan performer, kini harus belajar mengurus bayi sendirian, dari mengganti popok hingga menyiapkan makanan. Sementara itu, Giselle, yang biasanya berada di panggung dengan penampilan memukau, kini mengamati dari kejauhan dan memberikan semangat serta nasihat dari waktu ke waktu.
Setiap episode membawa penonton pada petualangan baru, penuh tawa dan kadang-kadang air mata. Mark menemukan sisi baru dari dirinya sebagai ayah yang penyayang dan penuh dedikasi. Giselle, meskipun tidak selalu hadir di layar, menjadi sosok penting di balik layar, selalu siap memberikan dukungan dan cinta kepada keluarganya.
[Black Background]
Teks di layar: "Perkenalan Keluarga Lee"
Mark duduk di sofa dengan Jake di sampingnya dan Hana di pangkuannya. Mereka tersenyum ke kamera.
Mark: "Halo, semuanya! Nama saya Mark Lee. Saya senang bisa bergabung dalam acara ini dan memperkenalkan keluarga kecil saya kepada kalian."
Jake: "Halo! Aku Jake!"
Mark: "Jake ini anak pertama kami, umurnya 5 tahun. Dia sangat cerdas dan bisa berbicara dalam beberapa bahasa karena campuran Kanada-Jepang-Korea dari saya dan istriku."
Mark menatap Hana yang sedang bermain dengan mainannya.
Mark: "Dan ini adik kecilnya, Hana. Dia baru berumur 9 bulan."
Hana melihat ke kamera dan tersenyum, membuat semua orang di ruangan tertawa.
Mark: "Hana ini sangat ceria dan suka bermain. Meskipun masih kecil, dia sudah menunjukkan tanda-tanda menjadi anak yang penuh energi."
Jake: "Aku sayang Hana!"
Mark: "Jake sangat sayang sama adiknya. Mereka berdua sangat dekat dan selalu bermain bersama."
Mark: "Menjadi ayah adalah pengalaman yang luar biasa. Setiap hari penuh dengan tantangan dan kebahagiaan. Aku berharap bisa belajar lebih banyak dan menjadi ayah yang lebih baik untuk Jake dan Hana. Terima kasih telah menyambut kami di 'The Return of Superman'."
KAMU SEDANG MEMBACA
Giselle Short Story [Gigi x Boys]
FanfictionBerisi Short Story jijel dengan idol boys SM ENT