Late - [Lee Haechan]

1.5K 123 20
                                    

Happy reading!

Giselle x Haechan 

[30 Oktober 2013]

Selamat pagi Nona Aeri..
Selamat ulang tahun yang ke dua puluh satu..

Apakah tulisan tanganku cukup baik untuk kau baca? Semoga kau tidak mengejekku, karena aku tahu tulisan tanganku tak sebanding dengan tulisanmu.

Apakah kau baru bangun tidur saat menerima surat ini?
Dan bisa kutebak, kau belum mandi dan masih mengenakan piyama hijau hadiah dariku dua tahun lalu, kan? Kekeke

Bagaimana dengan menu makanmu akhir-akhir ini, masih sama?
Sudah kubilang, berhenti makan ramen karena itu tidak baik untukmu. Tunggu beberapa menit sebelum hadiah dariku datang.

Tok.. tok... tok...
Terdengar seseorang mengetuk pintu rumah sewa Giselle. Dengan cepat gadis itu berlari membuka pintu, seorang pria dari jasa pengiriman paket. Giselle menerima hadiahnya dengan senang.

Ketika kertas pembungkusnya sudah dia bereskan, dia tertawa lepas melihat isinya. Satu set daging sapi Korea kualitas terbaik. Giselle segera bangkit ke dapur dan mulai menyiapkan bumbu untuk memasak.

Apa kau akan membuat tumis daging? Jika iya, kuharap kau tidak menambahkan terlalu banyak garam.
Kau mungkin akan mengatakan aku terlalu cerewet, tapi sungguh masakanmu selalu keasinan. Hanya saja aku tidak berani mengatakannya di depanmu.

Giselle baru saja selesai memasak tumis daging. Dia menikmati sarapannya sendirian sambil menatap surat itu.

"Kau seharusnya mengirimkan rumput laut. Ini kan ulangtahunku," gerutu Giselle kesal.

Dia menyuapkan satu sendok tumis daging itu ke dalam mulutnya, tapi segera dia muntahkan.

"Kau benar, ini terlalu asin." Dia tertawa bodoh.

Sampai kapan kau tidak percaya padaku? Dasar gadis bodoh!

Oh tidak, aku tidak bermaksud mengataimu.
Jadi jangan pasang muka marahmu itu padaku atau kau akan terlihat semakin jelek.

Sebaiknya kau cari tempat kursus memasak yang baik, atau setidaknya kau bisa menghubungi Sowon untuk membantumu. Sehingga masakanmu tidak selalu berakhir mengerikan.

Astaga, berapa banyak kata yang kutulis hari ini. Kau pasti senang membaca surat ini sambil membayangkan wajahku yang tampan.

Ah~ sudahlah.
Aku tidak tahu harus menulis apa lagi.

Jadi, selamat ulang tahun Aeri
Aku mencintamu...

Lee Haechan 💕


🍁🍁🍁


[30 Oktober 2014]

Nona Aeri yang cerewet selamat ulang tahun yang ke duapuluh dua...

Apakah kau pergi kuliah hari ini?
Ingat, kau harus fokus belajar dan bukan tebar pesona pada semua pria. Karena sebentar lagi kau akan lulus, sebaiknya kau menghubungi Renjun untuk bekerja di perusahaannya. Dia memang imut di luar, tapi sesungguhnya dia pekerja keras. Jadi hubungi dia.

Giselle mencibir. Bagaimana bisa pria itu memuji pria lain di depannya?
Giselle kembali merapikan buku-bukunya sebelum berangkat.

Aku selalu berpikir hadiah apa yang cocok untukmu, tapi aku berakhir dengan bingung. Aku mencoba yang terbaik agar kau suka. Apa hadiahnya sudah datang? Butuh waktu berhari-hari untuk memilihnya. Kau harus berterima kasih padaku. Kau tahu, kan...

Giselle Short Story [Gigi x Boys]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang