Spc.Pt:First Night

1.4K 39 4
                                    

" sayang....." panggil Ruli berjalan menuju meja rias istrinya, yang saat ini tengah menggunakan skincare.

" Kenapa hun..." tanya Yaya lembut

" Euuumm ituhhh....euuumm" ucap Ruli bingung, seakan takut dan malu untuk mengutarakannya.

" Kenapa hun.... Kok kamu kaya gelisah gitu?" Tanya Yaya lembut dan membalikkan tubuhnya menatap paras tampan suaminya itu.

Ruli seakan terhipnotis tatapan indah bola mata istrinya itu. Ia sedikit membungkuk mendekatkan wajahnya ke wajah istrinya. Pergerakan Ruli yang mencoba semakin dekat padanya, membuat tubuh Yaya terpojok dan terhalang oleh meja rias miliknya.

Dengan cepat Ruli mengecup bibir ranum istrinya, lalu ia mulai melumat bibir Yaya, namun belum ada respon balasan atas tindakannya itu oleh Yaya. Ia paham bahwa Yaya masih shock dan bingung harus berbuat apa, dengan sigap Ruli mengangkat tubuh Yaya, menggendongnya ala koala.

Ia berjalan menuju ranjang keduanya tanpa melepas pagutannya,dan meletakkan Yaya ditempat tidurnya. Ia kembali melumat bibir istrinya itu, dan mengigit lembut bibir bawah istrinya. Sehingga membuat Yaya membuka mulutnya, dan meloloskan lidah ruli untuk mengabsen setiap gigi yang ada pada mulut Yaya, dan ciuman itu terasa semakin bernafsu, dan menuntut lebih.

Ruli melepas pagutannya dan menatap Yaya, yang bingung dan malu. Lalu Ruli berbisik lembut ditelinga istrinya.

" Kamu belum capekkan yang..." tanya Ruli lembut, diam sejenak namun Yaya mengangguk tanda persetujuan. Karna ia paham apa yang dimaksud suaminya itu.

Segera setelah Ruli mendapat persetujuan dari istrinya ia kembali melumat bibir ranum istrinya dengan penuh semangat, dan nafsu yang menggebu-gebu. Dengan cepat tanpa melepas ciuman panas keduanya, Ruli dengan sigap membuka hot pants yang digunakan istrinya dan tank top yang menutupi tubuh atas istrinya.

Sungguh takjub ia melihat kemolekan tubuh gadis impiannya ini. Betapa sangat beruntungnya dia memiliki istri yang pintar, cantik, baik, mandiri, dan satu lagi yang baru ia ketahui, istrinya begitu sexy. Apalagi kalau tidak mengenakan apa-apa seperti sekarang ini.

Lima belas menit berlalu, keduanya masih hanyut dalam lumatan demi lumatan, hingga Yaya mulai merasa kekurangan oksigen, ia memukul-mukul kecil dada lelaki itu, dan mencoba melepas pagutannya.

Ruli yang paham bahwa istrinya sudah kehabisan napas segera melepas ciumannya dan menarik bibir bawah istrinya dan dihisap sekilas.

"Hu...hu...hu...huh...." Deru nafas Yaya

Baru saja beberapa detik Yaya menarik nafasnya, langsung Ruli kembali menjelajah tubuh putih,mulus istrinya.

Sudah seminggu lebih ia harus menahan hasratnya ketika tidur bersama istrinya yang sexy ini dikarenakan istrinya sedang kedatangan tamu bulanan.

Ruli mengabsen setiap inci tubuh Yaya, dimulai dari wajahnya, turun kelehernya dan tidak lupa memberikan tanda kepemilikan disana.

" Hsssstt.....euuuuggghhh.... Huu...uunnny sssttthh" desahan yaya yang terdengar begitu sexy ditelinga Ruli.

Ruli semakin bersemangat menciumi setiap bagian tubuh Yaya, ia turun ke bagian dada istrinya.

" Arrrrghhhh....aaahkkk...." lenguhan dan desahan yaya yang terdengar begitu sexy ditelinga Ruli, dan membuatnya semakin bersemangat.


***


Yaya keluar dari kamar mandi, dan beralih ke meja riasnya dan mencari sesuatu. Dan yups, dia menemukannya ia mengambil minyak zaitun dan mengoleskan pada miliknya, mungkin untuk mereda rasa ngilu dan perih yang ia rasakan.

Ruli yang sudah bergantian dengan Yaya untuk mandi, ketika keluar dari kamar mandi. Ia mendapati istrinya sudah terlelap. Ruli menghampiri dan menyusul Yaya ke ranjang mereka.

" Maaf ya sayang, kalau aku tadi menyakitimu, aku tidak sengaja, i love you dear" ucap Ruli lembut dan mengelus surai rambut istrinya dan diakhiri kecupan manis dikening, kedua pipi chubby Yaya, dan terakhir bibir indah wanita itu.

Yaya yang belum tidur, hatinya terasa menghangat mendengar ucapan Ruli.

" Maafin aku juga ya hun... love you more" batin yaya

Hola sayangnya MinYun
Maaf baru bisa up lagi yang untuk special part-nya🤭

Kalo kalian mau baca keseruannya apa yang terjadi silahkan langsung ke Karyakarsa linknya ada di bio aku😘

Untuk yang ini aku bikin murah kok hanya 3000-, yokk cepett yang penasaran🤭

Jangan lupa vote, komen, and follow my akun WP

💙💙💙

Pamit Untuk Kembali ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang