Ketika Ken mendekati Smile Cobra, tiba-tiba saja ia terbangun dan langsung memakan Ken. Ken berusaha untuk tetap tenang. Kini yang harus ia fokuskan mencari tubuh Mira.
Ken tiba disebuah bagian perut dari Smile Cobra yang anehnya, isi perut tersebut bukanlah organ pencernaan melainkan sebuah tempat yang berisi kantong-kantong berwarna ungu.
Didalam kantong-kantong tersebut terdapat anak-anak yang dimakan oleh Smile Cobra tersebut. Disana juga terlihat Mira diantara kantong-kantong tersebut.
Tanpa pikir panjang, Ken langsung merobek kantong yamg berisi Mira dan mengeluarkannya. Mira langsung tersadar setelah Ken mengeluarkannya.
"Ken..." ucapnya dengan lemas.
"Tenang aja, kamu udah selamat." ucap Ken menenangkan.
Tiba-tiba saja terjadi sebuah getaran yang menyebabkan tubuh Ken dan Mira bergetar. Ternyata ular itu masih hidup dan berusaha bangkit.
"Gila banget nih ular!" kesalnya.
Namun, sebuah tebasan merobek tubuh ular itu. Secara perlahan cahaya mulai menerangi bagian dalam tubuh ular itu. "Are you okey?"
"Guru?!" ternyata itu adalah Habil yang berhasil membelah perut Smile Cobra. Habil langsung membantu mereka keluar.
"Masih ada anak anak yang terjebak di kantong sana." jelas Mira.
Tak lama kemudian, Deana dan Akhtar juga datang untuk menolong. Mereka semua telah berhasil menyelamatkan anak-anak yang menjadi korban dari keganasan Smile Cobra.
Akan tetapi, Habil mulai menyadari sesuatu. "Hendra, Devon, sama Dafa. Bagaimana mereka sekarang?"
****
Hutan Terbengkalai
"Gawat! Tuan Lampor telah dikalahkan? Mustahil!" batinnya.
"Hei bunga jelek! Kenapa kau malah diam?" ejek Hendra.
Mendengar ejekan Hendra, Blood Flower langsung menghantamnya menggunakan biji bunga raksasa. Namun, berhasil dihalang oleh Devon
KAMU SEDANG MEMBACA
HEROES WORLD
ActionMenceritakan seorang siswa berumur 15 th di sekolah menengah yang menjadi pahlawan sekaligus pembasmi makhluk mengerikan yang diberi kode nama "HUMANOID". Dia masuk di sekolah akademi setelah lulus SMP. Dimulai dari sinilah perjuangan Ken sebagai p...