Prolog + CAST

8.5K 309 44
                                    

🍍

Christopher Bang pria blasteran Korea Australia, bekerja sebagai ceo di CBHN Corp  dengan gaji triliunan setiap bulannya. Pria matang berdompet tebal,awet muda dan tampan di umurnya yang sekarang tidak lagi semuda dulu

Sering lupaan, mudah pusing, atau mudah kelelahan. Maklum sudah tua.

Namun dibalik ketampanan dan kekayaan nya, Chris adalah seorang duda beranak empat dengan satu pasangan anak kembar serta dua bocah kematian.

Perceraian dengan istrinya menjadi tantangan tersendiri untuk Chris selain harus mengurus pekerjaan kantor dirinya juga harus mengurus anak. Sekaligus berperan menjadi ibu.

Alasan umum, istrinya tergoda pria lain yang katanya lebih banyak uang dari Chris dan malas merawat anak karena ribet, menjengkelkan serta menganggu acara-acaranya.

Mantan istri Chris bilang dirinya tidak bisa bermain dengan teman-teman, wajahnya tidak cantik dan stress karena harus merawat empat anak sekaligus.

Bukankah kita suka uang? 

Terlalu langka bila kalian tidak suka uang, bahkan cinta pun bisa di nomor sekian kan.

Tetapi perlu di ingat kesetiaan, ketulusan tidak bisa diganti dengan uang sebanyak apapun,ingin dia miskin,jelek,kalau hatinya tulus mereka bisa setia.

Chris benar-benar kecewa mengetahui mantan istrinya ternyata selingkuh dengan temannya sendiri. Chris akui perusahaan nya dibawah sang teman tapi bukankah namanya teman bila berkhianat dibelakang?

Chris bahkan hampir gila saat pertama kali belum menerima istrinya mengajukan perceraian, darahnya naik serta muncul gejala depresi.

Dulu sebelum bercerai ceo CBHN Corp itu adalah orang humoris serta murah senyum, tetapi setelah benar-benar resmi bercerai pria itu menjadi dingin dan tidak tersentuh. 

Ke empat anaknya di asuh oleh ibu Chris selama bekerja, ketika pulang Chris bergantian mengurus sang anak.

Tetapi itu tidak bisa sesering biasanya, perusahaan Chris tumbuh maju tawaran kerja sama dimana-mana mengharuskan Chris lembur setiap hari. Sementara sang ibu semakin beranjak tua tak mungkin terus menjaga ke empat cucunya sampai tengah malam

Sehingga sekretaris Chris menyarankan untuk mencari pembantu,atau baby sitter.

Chris berpikir dua kali mengenai hal itu,dimana ia bisa mendapatkan orang yang mau menjaga anaknya. Maksud Chris merekrut pekerja terpercaya tak bermuka dua serta menyukai anak kecil

Lalu bagaimana cara Chris bisa mendapatkan pembantu terpercaya untuk mengurus anak-anak nya? 

🍍

CAST

CAST

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DUDA||CHRISTOPHER BANG[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang