🍍
"Istirahat dulu sayang,mas mau bicara sesuatu sama Changbin Minho" tutur Chris setelah mengantarkan Hyunjin ke kamar untuk istirahat.
"Tapi mas jangan marah-marah" Hyunjin takut pak Chris sakit kepala kalau marah-marah.
"Won't baby" Chris kecup bibir Hyunjin cukup lama,di usap lembut pucuk kepalanya setelah diselimuti. "Mas keluar dulu ya" izin Chris,diangguki Hyunjin dengan senyuman cantik.
"Kenapa Chris?" Tanya Changbin memulai pembicaraan.
Pria Bang itu menghela nafas sebelum memulai pembicaraan inti, menatap dua temannya dengan serius. "Kalian berdua serius suka sama anak gue atau cuma main-main?"
"Serius lah Chris,gue emang doyan liat cewek seksi tapi gue gak pernah tertarik buat punya pacar atau istri kaya gitu,cuma pamer body doang ntar. Gue ga pernah tuh modus sana sini lu tau kan. Cuma ke anak lu doang gue modus biar dapet perhatian"
Jawab Changbin se jelas mungkin, yang suka dengan nya banyak tapi kalau tidak masuk dengan kriteria orang yang di suka buat apa, buang-buang waktu.
"Hooh setuju,ya kita tau Chris umur gue udah terbilang tua harusnya nikah. Dan gue ga mungkin mainin perasaan orang disaat usia gue udah ga semuda orang-orang. Gue juga pengen Chris rasain punya pacar sampai nikah kayak lu sama Hyunjin. Lo bolehlah bunuh gue kalau sampai nyakitin Jisung" timpal Minho setuju, dirinya pula belum pernah berpacaran. Hari-hari nya dihabiskan dengan pekerjaan dan ketiga ana kucing nya di rumah.
Chris menganggukkan kepalanya berfikir sebelum mengeluarkan ucapan selanjutnya.
"Kalau gitu tunggu anak-anak gue sampai umur 20 tahun"
"Maksudnya lu ngasih kita restu Chris?" Tanya Minho memastikan. Meski dalam hati senang arti dari makna ucapan tersebut. Tapi dirinya butuh jawaban pasti, minimal anggukan.
Chris menganggukkan kepalanya sedikit, saat itu pula badannya diterjang dua mahkluk halus. "Aaa bapak mertua!" Teriak Changbin memeluk badan Chris erat, sambil menciumi pipinya berkali-kali.
"Restu pacaran, asal jangan melewati batas. Jaga anak gue jangan di rusak,belum legal" jelas Chris kembali sembari melepaskan diri karena merinding. Pipinya diusap kasar dengan tisu basah, menyesal tidak ya Chris beri restu?
"Siap bapak mertua!" Changbin berdiri kemudian memberikan hormat seperti sedang upacara bendera.
Chris memutar bola matanya malas, namun sedetik kemudian berubah karena mendengar suara panggilan dari istri cantiknya.
"Mas"
"Iya sayang,mau mas peluk hm?" Chris hampiri si cantik.
"Hyunjin hamil lagi" ucapnya polos sembari memberikan tiga tespek dengan masing-masing memiliki dua garis biru.
"What?Mommy hamil lagi?" Teriak Felix terkejut. Ah bukan,bukan hanya Felix tapi juga anak-anak Chris yang lain. Ahyun yang tidak paham kenapa kakak nya berteriak, langsung menangis.
Chris terkekeh "Terimakasih sayang,hehe"
Anjir,batin pak Changbin syok.
—ᦔꪊᦔꪖ—
Beberapa bulan kemudian setelah anak ke enam lahirEPILOG END
Duda beneran tamat hari ini, terimakasih yang sudah baca, komen dan juga kasih bintang, komen-komen kalian juga lucu-lucu saya senang membacanya, terimakasih. Maaf bila ada banyak kekurangan dalam penulisannya, ❣️💯
Sampai jumpa di cerita chanjin selanjutnya 🥟🐺
Cerita ini terinspirasi dari jus nanas Bangchan dan Hyunjin juice, jadi ini alasan kenapa ada emot nanas di setiap cerita 🍍🍍🍍 dan yang baju kuning,beanie Hyunjin kuning, foto baby hairban kuning juga entah kenapa tiba-tiba muncul aja,so begitulah jadinya di epilog ini.
Bye-bye 🍍🍍🍍
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA||CHRISTOPHER BANG[✓]
FanfictionChris adalah seorang duda yang memiliki empat anak,anak nakal yang selalu sulit diurus semenjak cerai dengan istri. suatu saat ia bertemu dengan hyunjin, janda kemarin sore. bagaimana kisah mereka? silahkan baca halaman selanjutnya. #1 in Chanjin #1...