🍍
"Jin lu hamil?" Satu pertanyaan menyapa indra pendengaran hyunjin saat mengangkat panggilan telpon.
"Tau dari mana?" Perasaan Hyunjin belum memberi tahu siapa pun kecuali mas Chris dan anak-anaknya.
"Jadi beneran? Selamat jin akhirnya lu hamil juga. Gue tau dari postingan sekretaris nya pak Chris,viral banget anjir suami lu sampe masuk berita. Katanya istri CEO PT.CBHN Corp lagi ngidam,butuh mangga muda sama kedondong udah dapet belum tuh buah?"
"Kok sampai masuk berita, udah ini lagi makan buah mangga nya dibikin rujak"
"Suami lu ceo besar,tapi bisa-bisanya aib nya kesebar. Pak Chris tau gak?"
"Nggak tau kayaknya,mas Chris jarang main hp"
"Ciee udah manggil mas ga bapak lagi. Di rumah sama siapa jin kayak sepi?"
"Sendiri, Jeongin mau nginep di rumah mamah terus seungmin masih sekolah tk, pulang nya juga di jemput sama mamah ikut jeongin nginep,kalau jisung Felix kerja kelompok dulu pulang sekolah nya" Hyunjin teguk susu rasa strawberry setelah menghabiskan satu piring buah mangga muda
"Main dong jin ke kosan gue, udah lama ga ketemu. Sekalian ke alun-alun kota ntar malem,ada pasar malam katanya"
"Yaudah bentar siap-siap dulu,bawa mangga ya kita makan rujak" Hyunjin masukkan sepuluh buah mangga muda kedalam kantong plastik, ambil uang lalu berangkat menaiki bus.
"Asal ga asem aja gue mah"
"Ini manis, Hyunjin aja habis lima" ucap Hyunjin yakin,daging buah nya memang belum terlalu matang tapi sangat manis bila di cocol bumbu rujak.
"Iya-iya,gue tungguin" Sunwoo tutup panggilan telpon setelah nya, sambil menunggu kedatangan Hyunjin, Sunwoo siapkan snack ringan dan beberapa camilan rasa susu kesukaan anak itu.
"Woo ayo makan rujak" seru Hyunjin dari luar, menenteng kantong plastik berisi mangga. Jangan lupakan baju rajut kebesaran anak itu yang menenggelamkan jari-jari tangan nya serta tas selempang kecil yang bergantung apik di bahu.
Terkadang Sunwoo heran dengan sahabat nya ini, semakin dewasa bukannya jelek malah tambah cantik dan lucu seperti anak kecil.
"Baru juga nyampe duduk dulu, nih minum" Sunwoo sodorkan satu gelas air putih untuk diminum, dengan senang hati Hyunjin meminumnya sampai habis.
Tiba-tiba terdengar suara lonceng penjual es krim lewat di depan jalan kosan. "Es krim " Hyunjin terpekik hendak berlari keluar kosan demi mengejar penjual es krim namun Sunwoo tahan.
Ia takut Hyunjin jatuh atau terpeleset.
"Heh diem-diem gue yang beliin,mau rasa apa?" Sunwoo hadang pintu kosan
"Vanilla coklat empat" pinta nya
"Dua aja ntar lu batuk" kalau sampai batuk, Sunwoo bisa disalahkan.
Hyunjin tersenyum manis setelah mendapatkan dua buah es krim di tangan. Makanan dingin itu habis dalam waktu singkat. Di dukung cuaca panas,dua bungkus es krim tidak ada apa-apa nya bagi Hyunjin.
"Berangkat sekarang aja yuk jin bosen gue di kosan terus, mumpung baru gajian gue mau jajan-jajan" terlalu lama bila menunggu sore hari
"Panas,lupa ngga bawa topi" Hyunjin tutup keningnya dengan tangan, kepalanya terasa dibakar matahari secara hidup- hidup. Belum lagi tubuhnya berkeringat banyak saking panasnya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA||CHRISTOPHER BANG[✓]
FanfictionChris adalah seorang duda yang memiliki empat anak,anak nakal yang selalu sulit diurus semenjak cerai dengan istri. suatu saat ia bertemu dengan hyunjin, janda kemarin sore. bagaimana kisah mereka? silahkan baca halaman selanjutnya. #1 in Chanjin #1...