57. Epilog 3

1.6K 124 10
                                    

🍍

Chris cubit pipi Ahyun gemas, sudah berulang kali pipi putih nya jadi bahan cubitan tangan besarnya.  Ahyun sudah biasa seperti nya di cubit-cubit jadi tidak menangis,malah anteng melihat dua kakak nya main sepeda di halaman rumah meski sering mengedip karena silau cahaya matahari.

Sementara mommy Hyunjin nya sedang masak makan siang di dapur karena masakan tadi pagi tinggal sedikit.

Beberapa saat kemudian mobil yang diketahui milik temannya tiba-tiba datang lalu berhenti tepat di halaman rumah. Chris mengerutkan keningnya bingung.

"Daddy motor kita mati, untung ada om Changbin. Utututu Ahyun cantik cepat besar ya nanti kak Felix ajak main motor-motoran"

"Terus motornya mana?"

"Dibawa ke bengkel sama temennya om Changbin"

Chris menganggukkan kepalanya "Nanti saya transfer gantinya bin"

"Ga usah Chris kan calon menantu" Changbin tersenyum lebar sembari menaik turunkan alisnya menggoda.

Mendengar ucapan itu sontak Felix mendengus sebal tapi sedikit senyum-senyum "Apaan sih om,ga ya! Om jangan macem-macem daddy itu galak jadi bakal susah dapet restu nya" jelas Felix sedikit berteriak,tapi tidak membuat pak Changbin putus asa.

Setelah dipikir-pikir, anaknya Chris ini cantik juga. Umur kan bukan patokan,jadi masih bisa lah. Pak Changbin akan serius mendekati anak manis cantik ini,siapa tahu beneran jodohnya.

"Felix jisung sini makan dulu ajak daddy nya sama seungmin, Jeongin. Sama pak Changbin juga,makan siang nya udah siap" seru mommy Hyunjin di teras rumah.

"Okay mommy" sahut Felix semangat,tas punggung nya dilempar sembarangan ke sofa. Cuci tangan kemudian mengalas nasi porsi ala tukang kuli bangunan seperti biasa.

Pak Changbin yang melihat itu cukup syok, wajah cantik, imut, badan kecil tapi makannya banyak.  Berbeda dengan Jisung, makan sedikit tapi pipinya berisi.
"Eheh ga papa nih ikut makan" tutur pak Changbin malu-malu.

"Ga papa pak, makasih juga sudah antar Jisung sama Felix kesini" jawab Hyunjin ramah. Untung saja ada pak Changbin lewat, mohon maaf hyunjin pernah takut dulu. Karena dandanan pak Changbin seperti preman tukang menagih hutang rentenir.

Tapi ternyata pak Changbin baik, dan juga asik tidak datar seperti suami Hyunjin. Meski begitu tidak sedikitpun mengurangi rasa cinta hyunjin terhadap pak Chris, karena sifat datar nya itu yang membuat hyunjin jatuh cinta.

"Sini Ahyun nya Hyunjin gendong,mas duluan makan. Hyunjin nanti kalau Ahyun udah kenyang minum susu"

"Barengan aja sayang,mas suapin" baiklah kalau begitu, Hyunjin tidak akan menolak.

Ekhem Changbin jadi ingin segera menikah juga, mungkin senang bila punya seseorang yang bisa dimanjakan. Sayang dirinya jomblo. Mengenai soal menikah, Changbin jadi ingat sesuatu. "Udah tau belum Chris,bang Taecyeon mau nikah dua minggu lagi. Gue dapat kabar tadi pagi, tapi ga kenal calon istrinya siapa. Wajib datang katanya"

"Nanti diusahakan datang bin" bagaimana pun Chris kenal akrab bahkan dekat dengan pria itu.

"Nah bagus,gue nebeng keluarga lu ya biar kelihatan aura keluarga besar kaya-raya nya"

"Bawa mobil sendiri,anak saya banyak" jawab Chris sembari menyuapi istri cantiknya penuh hati-hati.

Changbin menghela napas,bisa tidak jangan bermesraan di depannya. "Iya tau pak bos,hamba kan calon menantu yang mandiri. Dek Felix kalau mau bareng sama om silahkan, mobil om kosong"

DUDA||CHRISTOPHER BANG[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang