🍍
Hyunjin menghembuskan nafas lega usai melihat majikannya tidak ada di dalam rumah, melainkan sedang mencuci mobil di belakang. Seungmin sedikit bingung melihat tingkah kakak cantiknya yang tampak mengintip sang daddy lewat jendela dapur.
"Ta ujin mam na deket daddy,min mau liat daddy" pinta nya penuh harap,dan Hyunjin tidak bisa menolaknya. Lupakan masalah tadi, bagaimana pun hyunjin harus profesional dalam bekerja.
"Oke ayo,tapi makanan nya harus habis jangan kaya kemarin"
"Iya ta ujin" seungmin terkikik,dalam otak kecilnya ia berpikir kak Hyunjin ingin menonton sang daddy mencuci mobil tapi harus menyuapi dirinya makan, untuk itu seungmin meminta agar makan di luar rumah sambil melihat daddy nya cuci mobil.
Jeongin sudah pasti keluar lebih dulu dengan cara merangkak,lalu duduk di tengah-tengah teras memerhatikan sang daddy yang sedang menggosok body mobil bagian belakang.
Chris baru saja selesai menggosok body mobil dan hendak mengambil selang air tiba-tiba hatinya menghangat melihat dua anak kecilnya begitu lahap memakan bubur yang di campur brokoli. Padahal jelas anaknya tidak menyukai sayur.
Dan Chris tersenyum pada sosok yang telah merubah sifat anaknya, menatap wajah cantiknya yang tidak pernah mengeluh soal anaknya yang terkadang sulit diurus.
"Yeay pinter sarapannya habis, sekarang cuci tangan nya dulu nanti boleh main"
"Min mau main cama daddy"
"Yasudah jagain jeongin oke,kakak mau beres-beres dulu"
"Huum ta ujin" ucapnya senang karena bisa bermain air serta busa sepuasnya. jeongin sudah duduk di rerumputan mengejar-ngejar kupu-kupu sedangkan seungmin tentu saja menggosok-gosok mobil tanpa sepengetahuan daddy nya.
Sehingga ketika Chris mengguyur mobil sisi sebelah kiri, seungmin menggosok body mobil sisi kanan sampai Chris bingung mengapa tidak kunjung selesai.
"Heh dasar anak nakal" Chris guyur kepala seungmin dengan air dari selang begitu pun jeongin karena memukuli mobil Chris dengan ranting kayu yang entah didapatkan dari mana.
Bukannya menangis keduanya malah senang bermain air, Chris menghela nafas dan membiarkan dua bocah nakal nya berebutan selang sampai halaman belakang basah dipenuhi genangan air.
Sekarang dua bocah itu tertidur pulas usai puas bermain air. Sedangkan Hyunjin sibuk berkutat dengan peralatan dapur, membuat puding vanila dan cookies. Saking sibuknya bekerja Hyunjin sampai lupa besok adalah hari ulang tahunnya.
Jadi Hyunjin membuat cookies sebagai rasa syukur atas tahun kelahirannya yang menginjak usia 24. Namun beberapa kali detik kemudian samar-samar telinga nya mendengar suara teriakan orang yang tidak asing di depan rumah.
Siapa lagi kalau bukan Sunwoo.
Tok tok tok!
"Hyunjin!! Yuhuu~" seru nya
"Woo?"
"Duaar siang jin lu lagi bikin kue muka penuh tepung begitu,btw rumah majikan lu gede banget" Sunwoo ngintip sedikit lewat pintu, ingin masuk tapi ga jadi karena pemilik rumah tampak muncul dari lantai dua dengan tatapan judes.
KAMU SEDANG MEMBACA
DUDA||CHRISTOPHER BANG[✓]
FanfictionChris adalah seorang duda yang memiliki empat anak,anak nakal yang selalu sulit diurus semenjak cerai dengan istri. suatu saat ia bertemu dengan hyunjin, janda kemarin sore. bagaimana kisah mereka? silahkan baca halaman selanjutnya. #1 in Chanjin #1...