⚔️_24_⚔️

197 26 7
                                    

Kring!

Bel diatas pintu berbunyi, pertanda bahwa seseorang datang ke tempat itu. Ia berjalan menuju sebuah meja yang sudah ditempati oleh kedua pria.

"Gue udah kesana, terus penjaga tokonya gak kenal dia." Ucapnya ketika sampai dimeja, ia kini menjadi pusat perhatian di meja itu, "Bahkan, gue rasa, pemilik toko sembunyiin dia."

Kring!

Seorang datang kembali ke meja itu, "Gue cari di dalam tokonya gak ada. Asli, gue udah kelilingin tuh toko, tapi gak ada satupun orang. Kalian gak liat orang keluar emang?" Kedua orang yang bertugas mengamati dari cafe itu menggeleng.

"Gak ada yang keluar atau masuk daritadi." Jawab Jungwon, Mingyu mendengus kesal dan langsung duduk, sudah 3 jam berkeliling di dalam toko buku itu, tapi tidak ada yang ia dapati.

"Ada info yang Lo dapet?" Tanya Mingyu ke Hyunjin yang bertugas untuk mengulik informasi dari penjaga toko buku itu.

"Gak ada, sama sekali gak ada." Balas Hyunjin dengan nada lelah, mereka semua kini lelah. Berhari-hari bergadang untuk mencari satu orang, kini saat target sudah terlihat, tidak bisa ditemukan.

"Gini deh, kalian istirahat dulu disini, gue bakal ke toko itu, kalo ada hal yang mencurigakan, gue kasih tau ke kalian." Jungwon bangun dari duduknya dan mengambil topi, ketiga pria lainnya mengangguk mengerti. Dan akhirnya, Jungwon yang awalnya bertugas mengawasi dari cafe, kini langsung turun tangan untuk mengecek toko yang mencurigakan itu.

Bau buku langsung tercium ketika ia memasuki tempat itu. Dan penjaga toko pun menyapa nya hangat, dan dibalas oleh senyuman oleh Jungwon. Sebelum, akhirnya ia melangkahkan kakinya berkeliling.

Rak tiap rak, ia susuri dengan hati-hati, begitu pun pada lantai 2. Ia menyusuri tempat yang tidak terlalu besar itu dengan hati-hati.

"Are you looking for me?[Apakah anda mencari saya?]" Mendengar suara berat yang berasal dari belakangnya, membuat Jungwon dengan cepat membalikkan badannya. Dan didepannya, sudah terdapat seseorang yang ia cari. Jungwon terheran-heran dalam hati, darimana pria ini berasal? Kenapa tiba-tiba muncul?

"Probably no[Mungkin tidak]?"

"Wait![Tunggu!]," Seruan Jungwon membuat Johnny berhenti dan tertawa kecil. Ia langsung menekan alat komunikasi dan menyuruh team Hawk datang ke tempatnya sekarang. Tidak lama, ketiga pria lainnya sampai dengan nafas yang tersengal-sengal akibat berlari.

"Let's talk inside,[mari bicara didalam]," Johnny membuka rak pintu dibelakangnya, membuat Mingyu dan Hyunjin membuka lebar mulutnya terkejut. Pantas, tidak dapat ia temukan pria itu, karena sepertinya ia bersembunyi.

Dan mereka pun masuk ke dalam ruang rahasia yang berada dibelakang Johnny. Sebelum masuk, Johnny sempat memperhatikan sekitar agar tidak ada yang memperhatikan mereka.

Mereka pun masuk ke dalam ruangan yang tidak terlalu besar itu. Dan langsung saja Johnny persilahkan untuk para tamunya duduk di kursi yang ada disana.

"Okay, let me ask. Which organization are you from and what is your purpose in looking for me? [Oke, izinkan saya bertanya. Dari organisasi mana kalian dan apa tujuan kalian mencari saya?]" Cecar Johnny begitu Jungwon dan lainnya duduk di kursi mereka.

"You know that we are looking for you?[Kamu tahu bahwa kami sedang mencari mu?]" Tanya Soobin.

"How could I not know, if you ask this shopkeeper? He gave me a report, that I was wanted by some men, who were different from usual.[Bagaimana mungkin saya tidak tahu, jika Anda bertanya kepada penjaga toko ini? Dia memberiku laporan, bahwa aku dicari oleh beberapa pria, yang berbeda dari biasanya.]"

[S3] Mafia || Yang Jungwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang