Mobil Bentley putih itu memasuki pekarangan Penthouse. Segera Krystal bersama Kai membereskan beberapa bawaan Taeyong.
"Uchan mau sama adek.." ucap Sungchan yang di gendong Jaehyun, sementara Jeno terus memegang ujung pakaian Taeyong. Lalu Minhyung membantu Samchon dan Imonya membawa beberapa barang.
"Ini Minhyung, bawa ini aja nak. Barangnya adek ini.." ucap Krystal yang memberikan cepat tas ukuran sedang pada sulungnya Jaehyun.
"Biar yang besar besar ini Samchon Kai saja yang membawakan, ini bagian Imo. Oke nak" ucap kembali Krystal, di balas anggukan oleh Minhyung.
"Aduh sulung yang bertanggung jawab sekali~" ucap Krystal mencium pipi Minhyung.
"Sekarang masih belum menolak kiss mu, nanti kalau sudah semakin besar ku yakin kamu akan di tolaknya" ucap Kai pada Istrinya
"Haha.. Makanya itu aku nikmati sedari sekarang" ucap Krystal lalu menarik tangan Minhyung.
Sesampainya di depan pintu Penthouse, sambutan meriah untuk kepulangan Baby girl dan Taeyong begitu meriah, semua di dekorasi sedemikian rupa lengkap dengan warna merah muda pada balon bahkan ayunan bayinya.
"Wuaah~ ini.." Taeyong tak bisa menyelesaikan perkataannya, terlalu takjub dengan apa yang dilihatnya. Baby girl bahkan terbangun menampilkan mata hazelnya untuk pertama kalinya.
"Wuahh~ matanya cantik sekali~" ucap Irene saat berdiri di samping Taeyong.
"Indahnya.." tambah Ny. Jung memberikan kecupan lembut pada wajah bungsunya Jaehyun.
"Boleh Halmeonie gendong?" ucap Ny. Jung, Taeyong mengangguk lalu dengan pelan menyerahkan tubuh kecil yang terbungkus selimut tebal berbulu dengan warna pink.
"Aaa.. Dedeknya cantik~!" ucap Erick
"Adek aku nih" ucap Sehun
"Iih adeknya Uchan!" protes Sungchan menyingkirkan pelan tangan Erick.
"Hei! Jangan seperti itu nak, nanti adeknya kena" ucap lembut Ny. Jung menegur para anak-anak.
Lucas berjalan pelan, mendekati tubuh Ny. Jung, ia berdiri di belakang Halmeonienya itu.
"Halow~" sapa Lucas pada bayi kecil di gendongan Ny. Jung.
Jaehyuk ikut berlari mendekati Halmeonienya, bungsu dari kakak Jaehyun, Junmyeon tersebut duduk pelan di samping Sungchan, seraya tangan kecilnya ikut mengusap pelan pipi si kecil.
"Namanya siapa?" tanya Jaehyuk, Ny. Jung mendongak menatap Taeyong yang duduk di samping ayunan, meletakkan beberapa selimut di sana.
"Beomgyu.. Jung Beomgyu"
"Ih gyugyu.." ucap serempak Sehun, Lucas, Erick dan Jaehyuk.
"Haha.. Kalian sama seperti Sungchan bilang" ucap Jaehyun yang mengambil tas di tangan Minhyung.
"Beomie" ucap Minhyung, Jeno menggeleng lalu berucap, "Bochil."
Jaehyun mengusap kepala Minhyung dan Jeno, lalu membantu keduanya melepaskan jaketnyanya.
"Uchan, buka jaketnya dulu" ucap Jaehyun memanggil Sungchan.
"Nah Sungchan bukan bungsu, sekarang di panggilnya oppa" ucap Junmyeon mengusap kepala Sungchan yang melewati tubuh Junmyeon yang duduk di sofa.
"Nah iya, bungsu Jung sudah bukan Sungchan, tapi Adek Beomgyu. Iya kan nak.. Ha~low sayang.." ucap Irene, membuat bayi sebulan itu tersenyum.
"AIGUU~!" ucap serempak Irene, Krystal, Ny. Jung, Kai, bersamaan saat melihat senyuman manis si kecil. Sementara Tuan Jung tersenyum merekah sambil memalingkan wajahnya, tangannya menyentuh pundak Junmyeon yang juga tersenyum. Taeyong ikut tersenyum melihat bungsunya yang begitu respontif.
Sementara Jaehyun untuk pertama kalinya ikut tersenyum bahkan sangat sangat gemas melihat bungsunya yang cantik itu, ia merasa begitu lemah.
"Sudah, Beomgyu milikku." ucap Jaehyun yang segera mengambil tubuh Beomgyu dari gendongan Ibunya.
Berlari dengan memeluk erat bungsunya meninggalkan ruang tamu, membuat semua saudara Jaehyun berdecak protes, sementara para anak ikut berlari mengejar Jaehyun yang membawa lari Beomgyu.
"Samchon! Kembalikan Gyugyu!" ucap serempak para keponakan Jaehyun
"DADDY!" ucap serempak para anak-anak Jaehyun.
Taeyong hanya tersenyum hangat melihat putrinya yang begitu dicintai.
"Jaehyun! Putar arah sebelum kau Ku tendang!" ucap tegas Tuan Jung yang belum puas memandangi cucunya.
Gelak tawa memenuhi Penthouse milik Jaehyun.
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗵𝗲 𝗬𝗼𝘂𝗻𝗴𝗲𝘀𝘁 ✔
FanfictionSi bungsu yang selalu di nomor satukan.. hanya si bungsu.. dan bungsu.. B.U.N.G.S.U. ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY ROAMANTIC RANDOM FLUFF