☀︎◠◡◠³³

2.5K 148 6
                                    



Jeno sangat kesal karena adiknya, si bungsu ternyata tidak ada di Penthouse dan semakin kesal saat mendapatkan pesan dari Erick.

[Coba lihat siapa yang ada di rumah ku?]

Begitu Jeno membacanya, ia mengerutkan kedua alisnya, kembali pesan masuk dari pemilik yang sama.

[Siapakah dia?? ] lalu di bawah ketikan Erick menambahkan foto si bungsu yang tengah bermain bersama Jaehyuk di kamarnya.

"Oh shit!" umpat Jeno mengambil kaos kakinya berlari keluar kamar dengan terburu, Sungchan yang tengah bermanja dengan Bubunya di buat terbangun.

"Hyung kenapa?" ucap Sungchan.

Jeno mengabaikan Sungchan, lalu menatap melas pada Bubunya. "Bubu.."

"Kenapa sayang?"

"Tolong kabarin Samchon Ming, biar menjemput ku. Aku ingin ke rumah Samchon Junmyeon"

"Kenapa kesana?" tanya kembali Sungchan, ia sangat kebingungan bak orang linglung namun juga sangat penasaran.

Taeyong dalam hati tersenyum, ia sudah mengerti dengan maksud putranya ingin ke rumah Junmyeon, sebelumnya Jaehyun sudah memberikan kabar akan ke rumah Junmyeon sebelum pulang.

"Jeno-ya tidak apa-apa nak, Daddy akan segera pulang kok" ucap Taeyong menenangkan putranya.

"NO! I DONT LIKE IT! This should not happen, especially with victory for Erick. Very no Bubu!"

(ini tidak boleh terjadi, apalagi dengan kemenangan untuk Erick. sangat tidak Bubu!)

ucap kesal Jeno yang membesarkan suaranya, namun kemudian berangsur turun kala Taeyong langsung mengusap dada Jeno.

"Oke oke.. Biar Bubu yang mengantar mau?" gelengan Jeno berikan, kedua tangannya masih terkepal kuat, Sungchan sudah lebih dulu menjauh, ia sudah masuk ke kamarnya kala melihat kemarahan Jeno.

"Please Bu, Can you call Samchon Ming?" anggukan Taeyong berikan, lalu memberikan pesan pada Mingyu.

"Tunggu beberapa menit lagi ya sayang. Sabar.." ucap Taeyong kembali mengusap dada Jeno.

Di kamar Sungchan memberikan pesan pada Minhyung.

[Hyung!]

[Kenapa?] balasan dari Minhyung

[Jeno Hyung mengamuk lagi!]

[Mengamuk? Siapa yang menganggu sarangnya?]

[Entah, tapi sepertinya soal Erick Hyung]

[Nanti Hyung yang tanyakan sendiri, Beomgyu sedang apa?]

Sungchan menghela nafasnya sebelum mengetik,

[Beomgyuku tidak di rumah, ikut sama Daddy]

Sungchan hanya melihat pesannya di baca Minhyung, tak berniat membalasnya, mengerti Sungchan pun membaringkan tubuhnya menatap langit-langit kamarnya.

"Benar kata Beomie, kamar ku sedikit aneh" ucap Sungchan yang sedikit merasakan geli atas kekonyolan dirinya menyuruh team dekorasi untuk menggambarkan gambar kartun kuman.

"Uang Daddy banyak, nanti suruh ganti deng" gumam Sungchan lalu memejamkan matanya.

◡̈

Mobil Mingyu bahkan belum benar benar berhenti, namun Jeno sudah langsung melesat keluar, membuat Mingyu berteriak.

"Jeno jangan seperti itu!" serunya.

𝗧𝗵𝗲 𝗬𝗼𝘂𝗻𝗴𝗲𝘀𝘁 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang