Jaehyun pulang dari kantor mendapati Beomgyu yang bersama kakak-kakaknya sudah tertidur, Jaehyun merasakan hatinya menghangatkan namun juga sedikit sedih, karena putrinya sudah tertidur, niat hati ini mengajaknya bermain bersama namun pupus.
"Kenapa anak-anak cepat tidur?" tanya Jaehyun pada sang istri yang tengah menyiapkan makanan, pasangan suami istri itu sudah berada di ruang makan.
"Tadi mereka bermain bersama, sepertinya kelelahan" ucap Taeyong
Jaehyun mengangguk, lalu melanjutkan makanannya dengan di temani Taeyong di seberangnya.
Setelah selesai dengan waktu berduanya, Jaehyun bersama Taeyong memasuki kamar. Senyum Jaehyun terbit kala melihat putrinya sudah terbangun sambil bermain dengan jarinya sendiri.
"Halo.." ucap Jaehyun yang menyapa Beomgyu namun tidak mengeluarkan suaranya, bayi itu tersenyum merekah sangat bersemangat untuk di gendong.
Jaehyun tak menunggu lama mengambil tubuh putrinya yang berbaring di samping Sungchan.
Sementara Minhyung bersama Jeno tertidur di bawah.Jaehyun membawa Beomgyu keluar kamar, di susul Taeyong keduanya duduk bersama di ruang tengah.
"Daddy rindu Beomie.." ucap Jaehyun sambil menggesekkan wajahnya di perut si kecil. Bayi tersebut tertawa lengking mendapatkan perlakuan sang Daddy. Taeyong duduk di samping keduanya dengan merekam kejadian tersebut di Handphonenya.
"Ayo putri Daddy, sudah bisa menyebutkan apa hm?" ucap Jaehyun, sementara bayi tersebut hanya bergumam kata 'heum eumg'
"Coba bilang Daddy.. Da-ddy.."
"Aa~ heung.."
"Jangan Daddy, tapi Bubu.. Bu-bu.." tambah Taeyong, fokus bayi tersebut teralihkan menatap wajah Bubunya. Lalu tersenyum malu sambil tangan kecilnya menutup mulutnya.
"Iihh..." ucap gemas Taeyong, melihat tingkah si bungsu, namun segera ia turunkan jari kecil itu karena empunya justru mengemut jarinya sendiri.
"Ehem.. No.. No.. Okey baby?" peringat Taeyong pada si bungsu.
"Heee eung.." balas si kecil.
Jaehyun kembali membuat fokus si bungsu kepadanya, "Beomie.. Daddy.. Daddy.."
"Eung"
"Daddy.."
"Bubu.."
Pasutri itu terus mengulang katanya, menunggu si bungsu untuk menyebutkan kata pertamanya.
"Heung.. eung..! Aaa.."
Bayi tersebut semakin bersemangat meracau, tak heran tubuh itu juga beberapa kali terlonjak melompat karena terlalu senang di ajak berbicara dengan kedua orang tuanya.
Jaehyun meletakkan tubuh Beomgyu di karpet tebal nan berbulu itu, namun setelah tubuh bayi tersebut di letakkan, Beomgyu justru tidak senang ia terus bergumam seraya dirinya di ambil.
"Heumm.. emm.." ucap bayi iya dengan lengkungan sudut bibirnya yang menurun.
Kedua pasutri itu hanya tersenyum seraya mengajak Beomgyu untuk menambahkan gumamannya bahkan untuk sekedar berkata. Pasutri itu juga merasakan degupan penasaran kata sebutan siapa yang akan pertama keluar dari mulut kecil si bungsu.
"Eheg.. hegh.. heegh.. hmmbu.. hegh.."
Keduanya saling berpandangan lalu kembali Taeyong meminta putrinya.
"Ayo mau sama Bubu eum? Iya.." ucap Taeyong yang sengaja mengangkat kedua tangannya gestur awal akan mengangkat tubuh, menggendong.
"Heumm.. ehegh.."
"Bilang Daddy dong nak.." ucap Jaehyun yang juga sengaja melakukan hal yang sama di lakukan Taeyong. Untuk menggoda si bungsu.
"Dada.."
Jaehyun dan Taeyong begitu terkejut dengan apa yang di dengarnya.
"Iiih..!" protes Taeyong tidak terima karena si bungsu justru berhasil mengucapkan kata Daddy dalam ucapan pertamanya. Sementara Jaehyun tersenyum kemenangan lalu mengangkat tubuh bayi tersebut dan memeluknya.
"Aa memang putri Daddy ini" ucap Jaehyun, sementara Taeyong memukul pundak Jaehyun.
"Tidak adil ih" ucap kesal Taeyong, lalu mengusak wajahnya di punggung kecil Beomgyu.
"Harusnya Beomie bilangnya Bubu.. Huwa.." ucap Taeyong yang berpura-pura menangis.
Melihat wajah sedih Bubunya tangan kecil itu menyentuh tangan Taeyong yang ia gunakan menutup wajahnya.
Lalu beralih menatap wajah Jaehyun meminta pertolongan seraya berucap, "heung..Dada..emm.." lalu ikut menangis karena melihat Bubunya tak terbujuk.
Taeyong segera menghentikan tangis pura-puranya lalu mencium pipi bulat Beomgyu.
"Kamu berhutang panggilan sama Bubu eum.. Dengar itu baby" ucap Taeyong pada Beomgyu
"Heung.."
Jaehyun tersenyum, menatap Beomgyu dan Taeyong. Lalu tangan besar itu ikut merangkul istrinya.
T. B. C
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗧𝗵𝗲 𝗬𝗼𝘂𝗻𝗴𝗲𝘀𝘁 ✔
FanficSi bungsu yang selalu di nomor satukan.. hanya si bungsu.. dan bungsu.. B.U.N.G.S.U. ═════════•°•⚠️•°•═════════ GS / GENDER SWITCH FAMILY ROAMANTIC RANDOM FLUFF