_#_

44 19 4
                                    

Ini bukan extra chapter atau part tambahan yaa. Ini cuma kesan pesan untuk cerita ini.

Sebelumnya aku mau berterimakasih kepada semua teman-teman yang udah menyempatkan waktu nya buat baca cerita pertama aku. Maafin kalau cerita ini membosankan, atau emang acak-acakan gak jelas. Karena ini emang cerita pertama aku yang aku tulis pas aku SMA, waktu aku masih gabut gabutnya.

Cerita ini sempat nggak aku lanjutin hampir satu tahun. Karena waktu itu aku sibuk ujian sekolah, ujian praktik dan juga aku mulai mempersiapkan UTBK buat kuliah. Ya walaupun sekarang aku akhirnya kuliah di kampus swasta.

Kesan selama aku buat cerita ini. Akhirnya aku tau rasanya buat cerita yang bisa dibilang nggak langsung rame, jadi aku selalu berusaha buat ngga cepet puas, dan aku tetep semangat buat nulis cerita dan nggak ada sama sekali niatan buat aku untuk berhenti menulis.

Pesan buat cerita ini dan untuk aku sendiri kedepannya. Ya, semoga cerita ini ramai dan banyak orang yang akhirnya tau kalau ada cerita ini. Semoga cerita ini menjadi pelajaran buat kita semua, terutama buat aku sendiri.

Oke segitu aja basa basi dari aku. Untuk cerita ini udah aku tamatin dan ngga ada extra chapter atau bahkan sequel. Cerita ini cukup berakhir sampe sini ajaa.

Aku mau promosiin cerita baru aku. Judulnya Reason. Kalian bisa baca cerita itu di profil aku yaa. Ceritanya masih cooming soon, tapi kalian bisa kok masukin ceritanya ke perpustakaan kalian dulu biar nggak ketinggalan.

Sekali lagi makasii buat semuanya yaa. Sampai ketemu lagi di cerita-cerita aku berikutnya.

Bye and see you 🥰🥰

Untuk Sekar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang