(Kali ini serius hp baru aku ambil dari bengkel, jadi gak ada up belakangan ini, jadi aku mohon maaf sebesar-besarnya.)
Sebagai ganti aku up 3 sekaligus, semoga suka dan gak bosan menunggu up selanjutnya.
Typo...
.
.
.
.
Suasana kosan yang awalnya hangat tiba-tiba saja terasa sangat dingin.
"Ten di perkosa bergilir sama teman-teman gue, mereka gak sadar karena mabuk semua dan gue telat datang."
Jeno langsung menghentikan tangannya yang ingin menuangi air ke gelas, refleks dia menoleh ke arah kun yang terlihat sangat serius.
"Gue benar-benar menyesal jen, gue sudah mati kutu saat melihat ten seperti itu, gue memukul teman-teman gue supaya pergi tapi sayangnya polisi datang lebih dulu."
Kun menutup matanya dan membuang nafas berat, seberat itu dulu hatinya memaafkan semua orang yang memperlakukan ten sangat keji.
"Gue di paksa memberi pengakuan palsu, karena kalau gue gak mengaku seperti itu tuan chanyeol gak akan berhenti meneror gue dan keluarga gue, berakhir gue di penjara selama 1 thn tanpa di ketahui siapapun."
"Sekarang gimana setelah lo kembali, lo mau memperbaiki semuanya?" Kun tidak menjawab dia juga bingung.
"Gak bisa gitu aja, bahkan haechan membenci gue setengah mati, lo liat sendiri waktu di bioskop, dia langsung memukul gue tanpa ampun." Kun terkekek.
Di sisi lain....
"Gak usah sksd, langsung intinya aja." Ucap mark saat mereka sudah menjauh dari keramaiyan.
"Bisa sopan gak lo njing?" Bentak jaehyun, selama ini semua orang menghormatinya tapi mark dengan berani memerintahkannya.
"Oke sory, gue hanya gak nyaman aja lama-lama sama lo."
"Lo pikir gue nyaman sama lo, gila dong gue." Jaehyun bersandar di sebuah dinding lalu menatap mark tanpa minat.
"Salah mulu perasaan." Gumam mark.
"Gue cuma minta lo kali ini benar-benar menjauhi donghyuck dia gak selemah yang lo pikir."
"Apa urusan nya buat lo?"
"Kali ini gue benar-benar serius, gue sayang sama adik gue dan gue gak mau lo ngerusak mental nya."
"Soal itu gue gak peduli."
"Lo mau spongsor bukan? Gue saranin cari perusahaan lain, tuan chanyeol menolak geng motor abal-abal kayak kalian."
"Sialan! Apa maksud lo anjing!!"
"Lo pikir gue bercanda, haechan pernah bergabung dengan kalian bukan, tuan chanyeol tau kalian tapi dia memaksa haechan berhenti karena itu bukan tempatnya."
Jaehyun mengalihkan tatapannya dari mark, wajah tegas berubah sendu, semua itu terlihat jelas di mata mark kalau saat ini jaehyun benar-benar serius mengajaknya bicara.
"Gue gak mau donghyuck gue seperti dulu, sangat berantakan dan hancur, gue gak peduli kalau lo dengarin apa kata gue kali ini, tapi lo harus tau kalau dulu donghyuck hampir mati 5x karena kehilangan seseorang."
"Winwin kan? Gue tau mereka ada hubungan, apa dia gak relah kekasih nya mati duluan mangkanya dia mau nyusul, hahah... dasar anak-anak." Ejek mark, tapi jaehyun tidak tersinggung sama sekali dia malah tertawa kecil menanggapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
RandomMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...