Harap tenang dan tertib, folow & vote buat cerita nya suapa saya lebih bersemangat melanjutkan cerita dengan cepat dan akurat 🤗
■
■
■
■
■Semenjak hari itu mark jadi sering berdekatan dengan haechan bahkan mereka pulang sekolah suka jalan bareng. Niat mark mendekati haechan bukan karena dia sudah nyaman dengan anak itu tapi dia masih ingin menggali sesuatu tentang nya.
"Gue dapat peringatan yang ke sekian kalinya dari renjun, anak itu seperti nya sangat membenci gue." Mulai mark, saat ini dia dan haechan sedang menikmati soda di depi pantai.
"Jangan hiraukan dia, renjun emang suka ngekang gue gak jelas tapi sebenar nya anak itu peduli sama gue, dia takut lo mencelakai gue seperti waktu itu." Haechan terkekek berbeda dengan mark yang masih trauma dengan kejadian waktu itu.
"Gue gak bermaksut mencelakai lo, waktu itu gue benar-benar gak tau." Ucap mark dia menatap lurus ke ombak yang begitu tenang di sore itu.
"Lupakan, gue juga gak nyangka bakalan jadi seperti itu, tapi ngomong-ngomong lo payah dalam berkelahi." Haechan kembali tertawa meledek mark, merasa kesal di ledek seperti itu mark pun berdecak.
"Gue hanya bingung aja waktu itu, mereka besar-besar dan membawa senjata, bahkan setiap mau tidur gue masih terngiang suara tembakan anjir."
"Ahahahahaa.... lo harus membiasakan diri mulai sekarang kalau ingin masuk ke rombongan anak mobil."
"Kenapa?" Mark menoleh ke arah haechan.
"Situasi seperti itu bisa terjadi kapan aja, lo harus terbiasa kalau masih ingin bergabung ke sana."
"Sebenarnya lo ini tau berapa jauh, lo gak hanya penonton biasa kan?" Mark masih belum tau siapa haechan dan kebiasaan anak itu karena haechan terlalu menutup nya rapat.
"Kalau gue bilang gue ini orang yang lo cari, lo mau bilang apa?" Haechan menatap intens mark yang mengerutkan dahi nya.
"Maksud lo?" Mark berfikir keras, orang yang dia cari itu yang berinisial L.D dan mark tau kalau nama anak di sebelah nya ini lee haechan bahkan daftar nama di sekolah dengan nama yang sama.
"Kenapa lo sangat tertarik dengan orang yang berinisial L.D? Apa tujuan lo?"
Mark berfikir sejenak, dia hanya tertarik dan penasaran saja, kakak sepupu chenle selalu menceritakan L.D itu sangat hebat dan sulit di tembus. Mark sangat penasaran sehebat apa orang itu, dan mark ingin mengenal nya.
"Gak ada masalah serius, gue hanya penasaran." Jawab mark, dia kembali memandang air pantai di hadapannya.
Haechan ikut terdiam memandang ombak di depan mereka, terlukis segaris senyuman yang sangat tipis di bibir haechan.
"Datang lah bersama teman lo yang bernama chenle itu ke arena 4444 malam ini, lo bilang abang nya anak mobil juga kan dia pasti tau di mana arena itu." Ucap haechan menarik perhatian mark.
"Malam ini? Kenapa?"
"Lo ingin tau siapa L.D itu bukan? Seberapa hebat dia di arena dan seberapa sulitnya menembut anak itu, dia akan bertanding malam ini di arena 4444, sebenarnya itu minggu kemarin tapi karena panitia mereka meninggal akhrinya di undur untuk mencari penitia baru."
"Apa ada yang tau dia mati karena apa? Polisi pasti menyelidiki kasus ini."
"Lo tenang saja dia orang yang gak penting untuk di selidiki, masalah seperti itu akan di tutup dan tidak di pedulikan publik."
"Ini aneh, dia masi manusia."
"Ahahahah... lo lupa kalau dia seperti apa? Polisi akan menutup rapat kasus ini karena tidak ingin membuat gempar dunia."
KAMU SEDANG MEMBACA
ILLEGAL STREET RACING (BXB)
AcakMark dan haechan sama-sama suka tapi tidak ada yang mau mengakui, berhubungan sex tanpa status yang jelas dan saling menyakiti. Hingga suatu saat mark mengetahui siapa haechan sebenarnya, tapi semua terlambat, haechan yang sekarang tidak seperti hae...